Video Interview 12 Tahun Lalu Viral Lagi, Anne Hathaway Ungkapkan Permintaan Maaf Pada Sang Jurnalis

Video Interview 12 Tahun Lalu Viral Lagi, Anne Hathaway Ungkapkan Permintaan Maaf Pada Sang Jurnalis
Aktris Anne Hathaway memutuskan untuk menghubungi sang jurnalis, Kjersti dan meminta maaf secara pribadi atas kejadian 12 tahun lalu.
BENTENGSUMBAR.COM
- Aktris Anne Hathaway, baru-baru ini jadi pembicaraan hangat setelah viralnya sebuah permohonan maaf kepada jurnalis Kjersti Flaa atas wawancara yang terjadi 12 tahun lalu! Wawancara itu kembali naik dan bikin banyak orang membahas tentang bagaimana sikap Anne yang dianggap kurang menyenangkan saat itu.

Pada tahun 2012 saat Anne sedang mempromosikan film LES MISÈRABLES, Ia melakukan wawancara dengan seorang jurnalis Bernama Kjersti Flaa. Disinilah masalah dimulai KLovers! Anne terlihat kurang antusias saat diberi pertanyaan oleh Kjersti, suasana wawancara jadi terasa tegang. Sementara itu Kjersti mencoba memberikan sentuhan kreatif dengan meminta para aktor untuk menyanyikan jawaban mereka, tapi Anne tampak enggan dengan ide tersebut.

Kini setelah video wawancara tersebut viral kembali, Anne akhirnya menghubungi Kjersti dan mengungkapkan permintaan maafnya. Banyak orang jadi penasaran apa sih yang sebenarnya terjadi di balik layar? Nggak ketinggalan juga hal ini bikin banyak orang jadi membahas kembali peristiwa yang sudah lebih dari satu decade lamanya. 

Awal Mula Wawancara Yang Bikin Viral

Tahun 2012 silam, saat itu sang aktris cantik Anne Hathaway tengah mempromosikan filmnya yakni LES MISÈRABLES dan melakukan wawancara dengan Kjersti Flaa. Dalam wawancara tersebut, respon serta raut wajah Anne terlihat kurang antusias. Hal itu terbaca dari bagaimana Anne Hathaway menjawab beberapa pertanyaan dari sang jurnalis dengan jawaban singkat dan datar. Dengan menjawab pertanyaan pertanyaan tersebut hanya dengan jawaban ya atau tidak.

Padahal aktor aktor lainnya terlihat antusias dalam wawancara tersebut. Untuk mencairkan suasana, Kjersti dengan cara yang unik meminta para aktor untuk menyanyikan jawaban mereka dengan berujar bahwa film yang sedang mereka jalankan merupakan film musikal.

Russell Crowe dan Hugh Jackman santai saja mengikuti permintaan itu namun pada sisi lain Anne tampak enggan dan memberikan jawaban singkat. Wah sampai pada saat itu makin terlihat suasana disana sedang tidak baik baik saja nih KLovers. Hal ini membuat penonton terpecah menjadi dua kubu: ada yang merasa Anne kasar dan tidak sopan, sementara yang lain beranggapan Ia hanya sedang tidak on the mood. Situasi ini pun menjadi bahan perbincangan pada kalangan penggemar film.

Reaksi Penonton Yang Terbelah

Ketika video wawancara ini viral, banyak orang berkomentar tentang sikap Anne. Beberapa netizen merasa ia tidak sopan melihat bagaimana dia menjawab pertanyaan dengan dingin. Banyak yang berpikir kalau dia harusnya lebih profesional terutama mengingat statusnya sebagai aktris terkenal.

Pada sisi lain, ada juga yang berpikir bahwa mungkin Anne sedang tidak dalam keadaan terbaiknya saat itu. Banyak yang mengerti bahwa semua orang bisa saja mengalami hari buruk dan tak selamanya dapat tampil sempurna. Diskusi ini bikin banyak orang penasaran tentang apa yang sebenarnya terjadi di balik layar dan bagaimana perasaan Anne saat itu nih KLovers! Gimana kalau menurutmu?

Permintaan Maaf Dari Anne Hathaway

Baru-baru ini Anne memutuskan untuk menghubungi Kjersti dan meminta maaf secara pribadi melalui perantara oleh publisher Anne Hathaway. Ia mengirimkan email yang menjelaskan perasaannya saat itu dan menyesali sikapnya yang dianggap tidak baik. Anne mengakui bahwa ia sedang menghadapi beberapa masalah pribadi yang memengaruhi sikapnya saat wawancara.

Kjersti mengungkapkan betapa tersentuhnya ia menerima permintaan maaf tersebut. Kjersti merasa sangat berterima kasih karena Anne meluangkan waktu untuk menghubunginya dan menjelaskan semuanya. Permintaan maaf ini bukan hanya menyentuh hati Kjersti, tapi juga memberikan pelajaran penting tentang bagaimana memahami dan memaafkan satu sama lain. (Sumber: kapanlagi.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »