Semangat Tak Terbatas, Fauziah Berjuang dengan Walker di Flashmob Mahyeldi

Semangat Tak Terbatas, Fauziah Berjuang dengan Walker di Flashmob Mahyeldi
Dalam kerumunan flashmob itu ialah kehadiran salah satu peserta bernama Fauziah (43), seorang kader PKS yang menggunakan alat bantu jalan atau walker.
BENTENGSUMBAR.COM
- Kampanye calon Gubernur Sumatera Barat nomor urut 1 Mahyeldi yang diadakan di Simpang Denpal, Kota Solok, berjalan meriah dengan dihadiri ratusan peserta flashmob dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Kamis (3/10/2024).

Kemeriahan ini kian terasa dengan digelarnya acara Gowes (bersepeda) yang melibatkan warga Kota Solok, menambah semarak suasana.

Namun, yang menarik perhatian dalam kerumunan flashmob itu ialah kehadiran salah satu peserta bernama Fauziah (43), seorang kader PKS yang menggunakan alat bantu jalan atau walker.

Meskipun harus berjuang lebih keras untuk berdiri dan bergerak, semangatnya tak pernah padam. 

Dia mengaku hadir karena dorongan hati untuk mendukung Mahyeldi-Vasko Ruseimy di Pilgub Sumbar 2024.

"Saya sudah melihat kinerja beliau selama lima tahun terakhir, ada banyak lonjakan positif yang berhasil dilakukan, dari pembangunan jalan, infrastruktur, pembebasan lahan, hingga bantuan desa," ungkap Fauziah dengan penuh keyakinan, seraya berdiri dengan bantuan alatnya.

Sosok Mahyeldi baginya bukanlah sekadar pemimpin, melainkan cerminan amanah dan integritas yang telah ia kenal selama dua dekade.

"Buya Mahyeldi adalah orang yang sangat amanah, tidak hanya saleh dalam agamanya, tetapi juga berwawasan luas. Ketika berbicara dengannya, orang akan langsung melihat kedalaman ilmunya," tambah Fauziah, yang meski dalam kondisi kesehatan kurang baik, tetap tak ragu turun ke lapangan. 

Baginya, perjuangan ini bukan untuk pribadi, melainkan untuk kemajuan Sumatera Barat.

Antusiasme Fauziah pun tak bisa dibendung bahkan menular pada kedua anaknya, yang turut serta meramaikan flashmob hari itu. 

Mahyeldi mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh simpatisan yang ikut meramaikan Flashmob dan Gowes tersebut. 

"Terima kasih kepada seluruh simpatisan yang telah hadir dan meramaikan acara hari ini. Kehadiran kalian, baik dalam flashmob maupun gowes, adalah bentuk dukungan yang sangat berarti bagi kami," katanya.

Menurutnya, semangat yang ditunjukkan menguatkan langkah Mahyeldi-Vasko kedepan. 

"Semangat yang ditunjukkan tidak hanya menguatkan langkah kami, tetapi juga menjadi bukti nyata bahwa kita bersama-sama ingin Sumatera Barat yang lebih maju dan sejahtera. Ini adalah perjuangan kita bersama, untuk Sumbar yang lebih baik," ujar Mahyeldi. 

Flashmob sendiri adalah aksi berkumpulnya sekelompok orang di tempat tertentu untuk melakukan sesuatu yang menarik perhatian publik, dan kali ini mereka berkumpul untuk menyuarakan dukungan terhadap Mahyeldi. (her)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »