Titik Terang Pelaku Pembunuhan Nia Gadis Penjual Gorengan yang Tewas di Padang, Polisi Temukan Bukti Diduga Kuat Milik Pelaku

Titik Terang Pelaku Pembunuhan Nia Gadis Penjual Gorengan yang Tewas di Padang, Polisi Temukan Bukti Diduga Kuat Milik Pelaku
Nia, gadis penjual gorengan yang ditemukan tewas terkubur tanpa busana di Padang Pariaman.
BENTENGSUMBAR.COM
- Polisi masih terus menyelidiki pelaku pembunuhan Nia, gadis penjual gorengan yang ditemukan tewas terkubur tanpa busana di Padang Pariaman.

Tim Polres Padang Pariaman dibantu oleh Polda Sumatera Barat masih menelusuri TKP penemuan jasad Nia gadis penjual gorengan.

Selain memeriksa sejumlah saksi, tim Polres Padang Pariaman dan Polda Sumatera Barat juga menemukan beberapa barang bukti diduga milik pelaku.

Kabid Humas Polda Sumatera Barat, Kombes Pol Dwi Sulistyawan mengatakan, barang bukti tersebut adalah pakaian dan sandal yang ditemukan berserakan tak jauh dari TKP penemuan jasad Nia.

"Barang buktinya berupa pakaian yang dibawa oleh korban, maupun keterangan-keterangan saksi yang kita dapat dari sekitar TKP dari perjalanan korban, termasuk barang bukti daripada pelaku," kata Dwi, dikutip Sabtu (14/9/2024).

Saat ini, pihak kepolisian juga masih menunggu hasil autopsi yang dilakukan agar bisa membantu pengungkapan pembunuhan.

Sebelumnya, seorang gadis berusia 18 tahun, yakni Nia ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa tanpa busana dan dikubur dengan kedalaman dangkal, pada Minggu (8/9/2024).

Nia diketahui merupakan gadis penjual gorengan yang sehari-hari bekerja sebagai tulang punggung keluarganya.

Gadis itu sempat dikabarkan hilang karena tak kunjung pulang setelah berjualan gorengan di sore hari.

Terungkap ternyata Nia sudah meninggal dunia, diduga dibunuh dan diperkosa oleh seseorang yang kini belum diketahui sosoknya. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »