Pj. Sekdako Pariaman Buka MTQ ke-IX Kecamatan Pariaman Tengah

Pj. Sekdako Pariaman Buka MTQ ke-IX  Kecamatan Pariaman Tengah
Pembukaan MTQ ditandai dengan pemukulan gandang tasa oleh Pj.Sekdako Pariaman Yaminu Rizal bersama Ketua DPRD Kota Pariaman Muhajir Muslim.
BENTENGSUMBAR.COM
- Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pariaman Yaminu Rizal resmi membuka Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-IX tingkat Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman tahun 2024 di halaman Kantor Camat Pariaman Tengah, Jum’at (20/9) sore.

Pembukaan MTQ ditandai dengan pemukulan gandang tasa oleh Pj.Sekdako Pariaman Yaminu Rizal bersama Ketua DPRD Kota Pariaman Muhajir Muslim, Anggota DPRD Kota Pariaman Indra Jaya, Camat Pariaman Tengah Febriady Hariko dan Forkopimda Kota Pariaman dan dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir dari pegemang sebelumnya yaitu Desa Rawang ke panitia MTQ Tahun 2024.

Dalam sambutannya, Pj.Yaminu Rizal mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi penuh atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Pelaksaan MTQ tingkat kecamatan memang sudah patut dilaksanakan karena mengingat MTQ tingkat Kota Pariaman akan dimulai.

Namun dengan begitu, kita berharap kepada Dewan Juri, ini merupakan ajang prestasi.

Untuk itu lakukanlah penilaian dengan baik sekaligus lakukan pembinaan bagi seluruh peserta, 

karena prestasi dan juara itu bukan segalanya tetapi bagaimana kita membina, memberikan wadah dengan baik dan berbicara sesuai dari kemampuan peserta tersebut. 

Kepada seluruh peserta, selamat bertanding dan yakinlah pada diri sendiri, “ ungkapnya. (R/at)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »