Mahyeldi-Vasko Utamakan Gagasan Positif, Ketimbang Serang Lawan, Kata Rahmat Saleh

Mahyeldi-Vasko Utamakan Gagasan Positif, Ketimbang Serang Lawan, Kata Rahmat Saleh
Sekretaris Tim Pemenangan Mahyeldi-Vasko, Rahmat Saleh menegaskan, komitmen mereka dalam mengedepankan gagasan positif saat kampanye Pilgub Sumbar 2024 berlangsung.
BENTENGSUMBAR.COM
- Sekretaris Tim Pemenangan Mahyeldi-Vasko, Rahmat Saleh menegaskan, komitmen mereka dalam mengedepankan gagasan positif saat kampanye Pilgub Sumbar 2024 berlangsung.

Dia mengatakan, Mahyeldi-Vasko siap mengedepankan kampanye positif selama masa kampanye. 

Kampanye ini akan dimulai pada 25 September, seiring dengan pengajuan cuti Buya Mahyeldi untuk fokus pada kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah, kita sudah memasuki tahapan kampanye sebentar lagi. Besok, kita akan memulai untuk kampanye. Inysa Allah, mulai tanggal 25 September, Buya sudah siap cuti untuk kampanye," kata Rahmat di Padang, Selasa (24/9/2024). 

Menurutnya, hal pertama yang harus dihindari adalah tindakan Black Campaign atau Kampanye Hitam yang akan mencederai demokrasi.

"Lawan tidak mudah, kita serius menghadapi. Namun, kita tetap mengedepankan kampanye yang positif. Tagline kami, 'Gerak Cepat untuk Sumbar', akan menjadi dasar terobosan-terobosan yang kami bawa untuk kemajuan Sumatera Barat," jelasnya.

Selain itu, Rahmat berpesan kepada seluruh tim pemenangan, relawan dan simpatisan tidak menyerang siapapun, terutama lawan politik.

“Sesuai pesan Buya Mahyeldi dan Uda Vasko, terangkan saja cahaya kita, tidak usah redupkan cahaya orang. Kita sampaikan kepada masyarakat gagasan positif yang dibutuhkan masyarakat, tanpa perlu menyerang pihak manapun,” tegasnya.

Sementara itu, salah satu fokus utama dari kampanye Mahyeldi-Vasko adalah percepatan pembangunan di Sumbar, terutama dengan dukungan dari Prabowo Subianto, yang saat ini dipandang sebagai presiden terpilih.

“Fokus kita adalah bagaimana membangun Sumbar kedepan dengan Gerak Cepat untuk Sumbar,” pungkasnya.

Sebelumnya, pasangan Mahyeldi-Vasko Ruesimy memperoleh nomor urut 1, dan Epyardi-Ekos dengan nomor urut 2. 

Pengundian nomor urut ini menjadi penanda dimulainya tahapan kampanye dan persiapan lebih lanjut menuju hari pemungutan suara. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »