Pemko Solok Gelar Tabligh Akbar Dalam Rangka 1 Muharram

Pemko Solok Gelar Tabligh Akbar Dalam Rangka 1 Muharram
Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra membuka langsung Tabligh akbar dan memeriahkan tahun baru Islam 1446 Hijriah.
BENTENGSUMBAR.COM
- Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra membuka langsung Tabligh akbar dan memeriahkan tahun baru Islam 1446 Hijriah, bertempat di Masjid Agung Kota Solok, Senin ( 08/07/2024 )

Tabligh akbar tersebut  yang mengangkat tema “Sumarak Muharram 1446H “ tersebut diikuti oleh seluruh ASN dilingkup Pemerintah Kota Solok dan masyarakat yang menghadirkan Ustadz Jelita Donal, Lc dan Ustadz Kamrianto, Lc.

Selain Tabligh Akbar, Pemko juga meriahkan 1 Muharram dengan Pameran UMKM/Dekranasda, Pelatihan Remaja Masjid, Pelatihan Guru MDTA/TPQ.

Ada juga pelatihan Penyelenggaraan Jenazah, Lomba Nasyid, Tilawah, Pidato tingkat MDTA/TPQ se-Kota Solok.

Selain itu, Lomba MSQ, Tahfizh, Solo Song Religi tingkat SD dan SLTP, dan Jalan santai Semarak Muharram. 

Dalam sambutannya , Wawako menyampaikan rasa syukur atas partisipasi luar biasa dari ASN dan masyarakat Kota Solok dalam  memeriahkan acara ini. 

Lebih lanjut, Dhani berharap momen 1 Muharram ini dapat menjadi titik awal yang penuh makna bagi masyarakat Kota Solok . 

Wawako mengajak seluruh undangan yang hadir untuk bersama-sama melangkah lebih baik dari tahun sebelumnya. 

Semangat religius juga terasa dalam ceramah yang disampaikan oleh penceramah. 

Ratusan peserta mengikuti tausiyah dengan khusyuk, mendengarkan pesan-pesan inspiratif  untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan dalam kehidupan sehari-hari.( BO )

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »