Info Orang Hilang: Ramadhan, Warga Pisang Pauh

Info Orang Hilang: Ramadhan Warga Pisang Pauh
Laman jejaring sosial facebook milik Humas Satpol PP Kota Padang, Rabu pagi, 10 Juli 2024, mencantumkan Info Orang Hilang.
BENTENGSUMBAR.COM
- Laman jejaring sosial facebook milik Humas Satpol PP Kota Padang, Rabu pagi, 10 Juli 2024, mencantumkan Info Orang Hilang.

Info Orang Hilang

Nama Ramadhan 
Alamat Parak kaluek Pisang kec pauh
Umur 43 thn 
Pakaian terakhir  Baju Hitam Celana Pendek.

Kepada dunsanak Praja yang melihat agar dapat menginfokan ke  nomor kontak dibawah.

No hp yg bisa di hubungi. 081363417595

Cek Identitas Muda Mudi

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang melakukan pengawasan Cafe dan tempat Billiard di Kawasan Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Senin, (8/7/2024) Dini hari.

Saat pengawasan Anggota Pol PP yang dipimpin langsung oleh Kabid Tibum Rozaldi Rosman dan Kasi Lidik Riko Afriwan langsung melakukan pengecekan identitas kepada muda-mudi yang masih melakukan aktifitas di luar rumah.

Pengawasan yang dilakukan oleh anggota Pol PP untuk meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan agar Ketertiban Umum dan Ketentraman masyarakat di Kota Padang tetap terjaga.

Tindak Lanjuti Laporan Warga

Personil Satpol PP Kota Padang tindaklanjuti laporan dari masyarakat tentang adanya lelaki dalam tekanan Psikis, Minggu, (07/07/2024) malam.

Takut terjadinya gangguan Trantibum anggota Pol PP langsung mendatangi lokasi di Kawasan Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

Diketahui, lelaki berinisial NV (21) emosional tak menentu,
Masyarakat setempat meminta kepada anggota Pol PP untuk membawa NV ke RSJ Dr.Yaunin di Jalan Sawahan, untuk diberikan perawatan lebih lanjut. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »