Warga Digegerkan Penemuan Mayat Dalam Rumah Kos: Bau Busuk Menyengat...

Warga Digegerkan Penemuan Mayat Dalam Rumah Kos: Bau Busuk Menyengat...
Penemuan jenazah wanita bersama bayinya di sebuah kamar kos Dusun Keling RT 15 RW 04 Desa Jemputrejo Kecamatan Sukodono, Selasa, (25/6/2024) siang tadi.
BENTENGSUMBAR.COM
- Warga Dusun Keling RT 15 RW 04 Desa Jemputrejo Kecamatan Sukodono digemparkan dengan penemuan jenazah wanita bersama bayinya di sebuah kamar kos, Selasa, (25/6/2024) siang tadi. 

Jasad wanita tersebut diperkirakan sudah meninggal lebih dari dua hari karena baunya yang menyengat.

Terkait penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan kepolisian. 

Menurut pemilik kos, Rotit penemuan jenazah wanita malang ini berawal dirinya mendapatkan laporan dari warga kos lainya karena adanya bau busuk yang menyengat di salah satu kamar kos. 

"Setelah saya muter - muter kurang lebih 20 menit, saya curiga salah satu kamar kos yang banyak lalatnya. Setelah dibuka karena tidak terkunci, saya menemukan sesosok jenazah terlentang," ungkapnya. 

Rotit juga menjelaskan bahwa korban bernama Itanti (29) warga Lumajang yang kos ditempatnya seorang diri dan berstatus seorang janda. 

Sementara itu Kapolsek Sukodono, Sa'adun yang dikonfirmasi dilokasi kejadian mengatakan tim forensik sudah melakukan olah TKP,

namun belum menemukan penyebab pasti kematian korban. 

"Nanti kami akan berkoordinasi dengan reskrim sambil menunggu outopsi terkait penyebab kematian korban," ujarnya. 

Setelah dilakukan proses identifikasi jenazah wanita tersebut kemudian dievakuasi ke rumah sakit pusdik bhayangkara Porong untuk dilakukan outopsi.

Sumber: dnnmedia.net

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »