Wali Kota Solok Goro Bersama di Stasiun Kereta Api Kota Solok

Wali Kota Solok Goro Bersama di Stasiun Kereta Api  Kota Solok
Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar Gotong Royong (Goro) bersama dengan ASN dan Non-Asn serta Bundo Kanduang Kota Solok, di Stasiun Kereta Api Kota Solok, Jum'at (14/06/24).
BENTENGSUMBAR.COM-
Dalam memperingati Hari Lingkungan Hidup. 

"Kita ingin Kota Solok Bersih, Hijau, Indah, tertib sehingga menjadi kota yang menyenangkan untuk didiami dan dikunjungi masyarakat."

Untuk itu, Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar Gotong Royong (Goro) bersama dengan ASN dan Non-Asn serta Bundo Kanduang Kota Solok, di Stasiun Kereta Api Kota Solok, Jum'at (14/06/24).

Selanjutnya, untuk kedua kali Kota Solok diberikan kepercayaan menggelar Galanggang Arang yang akan dilaksanakan pada Tanggal 22-23 Juni 2024 di Stasiun Kereta Api Kota Solok.

Ini merupakan kegiatan dari Kementerian dan Kereta Api Indonesia guna mengenang sebuah sejarah kereta api warisan dunia dan Kota Solok ada di dalamnya.

Wako mengucapkan terimakasih atas kehadiran ASN dan Non ASN Pemerintah Kota Solok 

serta Bundo Kanduang Kota Solok yang tampak semangat melaksanakan goro bersama di Stasiun ini

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kota Solok, Milda Murniati mengatakan, goro bersama ini sebagai Persiapan Event Galanggang Arang. 

" Mari bersama kita kunjungi dan menyaksikan event ini pada Tanggal 22-23 Juni 2024 nanti," ajak Milda Murniati.

Tampak hadir, Sekda Kota Solok, Syaiful A, Asisten Sekda, Staf Ahli Wako, Seluruh Kepala OPD, camat, lurah se-Kota Solok.( BO )

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »