Jawaban Bagi Emak-Emak di Awal Tahun Ajaran Baru, Ekos Albar Usung Program Gratis Seragam Sekolah di Pilkada Padang 2024

Jawaban Bagi Emak-Emak di Awal Tahun Ajaran Baru, Ekos Albar Usung Program Gratis Seragam Sekolah di Pilkada Padang 2024
Bakal calon Walikota Padang H. Ekos Albar, SE., mengusung program baju seragam gratis bagi siswa baru yang masuk SD, SMP dan SMA di Kota Padang.
BENTENGSUMBAR.COM
- Hampir di setiap tahun ajaran baru, orang tua murid pusing memikirkan biaya masuk sekolah anak di berbagai jenjang pendidikan.

Salah satunya adalah biaya untuk membeli seragam sekolah yang bisa mencapai jutaan rupiah.

Kabar baik bagi emak-emak, orang tua murid di Kota Padang jika H. Ekos Albar, SE., terpilih sebagai Walikota Padang periode 2024-2029.

Pasalnya, bakal calon Walikota Padang H. Ekos Albar, SE., mengusung program baju seragam gratis bagi siswa baru yang masuk SD, SMP dan SMA di Kota Padang.

"Salah satu program yang saya usung adalah seragam sekolah gratis bagi siswa baru SD, SMP dan SMA di Kota Padang," cakapnya.

Hal itu disampaikan H. Ekos Albar, SE., ketika dihubungi BentengSumbar.com melalui panggilan WhatsApp, Kamis, 27 Juni 2024.

Sebagaimana diketahui, H. Ekos Albar merupakan Wakil Walikota Padang periode 2023-2024.

Meski sebentar menjabat Wakil Walikota Padang, nama H. Ekos Albar bersinar di Kota Padang.

Ini dibuktikan dengan berbagai survei menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Padang, Rabu, 27 November 2024.

Nama H. Ekos Albar selalu masuk tiga besar, termasuk di survei Lembaga survei Integral Research & Communication yang dirilis pada Senin (24/6/2024). 

Hasil survei elektabilitas bakal calon (balon) Wali Kota Padang pada lembaga tersebut, H. Ekos Albar, SE., memperoleh angka 26,5 persen.

Angka ini mengalahkan bakal calon Walikota petahana Hendri Septa yang hanya mampu meraih 21,5 persen. (*)

Pewarta: Zamri Yahya

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »