Serahkan Syarat Pendaftaran, Fadly Amran Berharap Nasdem Berkoalisi dengan Gerindra di Pilkada Kota Padang

Serahkan Syarat Pendaftaran, Fadly Amran Berharap Nasdem Berkoalisi dengan Gerindra di Pilkada Kota Padang
Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumatera Barat menyerahkan persyaratan pendaftaran bakal calon Walikota Padang ke DPC Partai Gerindra Kota Padang, Senin, 20 Mei 2024.
BENTENGSUMBAR.COM
- Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumatera Barat menyerahkan persyaratan pendaftaran bakal calon Walikota Padang ke DPC Partai Gerindra Kota Padang, Senin, 20 Mei 2024.

Kedatangan Fadly Amran diiringi para petinggi DPW Partai Nasdem Provinsi Sumatera Barat dan DPC Nasdem Kota Padang.

Kedatangan Fadly Amran disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang Verry Mulyadi bersama Wakil Ketua Bidang OKK Eko Muhardi dan Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar Alfis Primatra.

Pada kesempatan itu, Verry Mulyadi menegaskan, Partai Gerindra mencari calon walikota terbaik bagi warga Kota Padang.

"Makanya, kami membuka pendaftaran secara umum, tidak hanya diikuti oleh kader Partai Gerindra, tetapi yang non kader, putra terbaik daerah ini dipersilahkan mendaftar untuk calon Walikota Padang," kata Verry.

Dikatakan Verry, Partai Gerindra ingin mencari sosok terbaik memimpin Kota Padang, yang diharapkan mampuu membangun dan mensejahterakan warga Kota Padang secara bersama-sama dengan stokeholder yang ada.

"Walikota yang mampu merangkul semua pihak dan memberdayakan sumber daya yang ada di kota ini dalam melaksanakan pembangunan," ujarnya.

Untuk itu, kata Verry Mulyadi lagi, yang tidak kalah penting adalah sosok Walikota Padang yang mampu seirama dengan pemerintah pusat.

"Apalagi, Ketua Umum kami, Pak Prabowo Subianto adalah presiden terpilih hasil Pilpres 2024, kami tentu menginginkan program-progran Prabowo-Gibran terlaksana dengan baik di Kota Padang," ujarnya.

Sosok Walikota yang seirama dengan pemerintahan pusat, menurut Verry Mulyadi, akan mudah menggaet dana APBN, apalagi kalau Walikota terpilih nantinya adalah usungan Partai Gerindra.

Sementara itu, Fadly Amran mengapresiasi Partai Gerindra  yang membuka pendaftaran bakal calon Walikota Padang secara terbuka, tidak hanya untuk kader.

"Kami tentu menghormati mekanisme yang ada di Partai Gerindra. Karena masing-masing partai tentu punya target. Namun kami berharap, Partai Nasdem dapat berkoalisi dengan Partai Gerindra di Pilkada Kota Padang ini," cakapnya. (*)

Pewarta: Zamri Yahya

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »