Camat Nanggalo Padang Dipuji Gubernur Sumbar, Akan Diberangkatkan Umrah

Camat Nanggalo Padang Dipuji Gubernur Sumbar, Akan Diberangkatkan Umrah
Gambaran keakraban Camat Nanggalo dengan Gubernur Provinsi Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah dan Pj Wako Padang Andree Algamar.
BENTENGSUMBAR.COM
- Kesuksesan Kecamatan Nanggalo sebagai kecamatan terbaik dengan inovasi terbaik dalam rangka mensukseskan Penyelenggaraan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif pada Pemilu 2024 lalu mendapat apresiasi dari Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi. 

Atas capaian prestasi membanggakan yang berhasil dicatatkan Camat Nanggalo, Amrizal Rengganis tersebut, Mahyeldi mengatakan bahwa Pemprov Sumbar akan memberikan reward berupa umrah ke Tanah Suci untuk camat dan Forkofimca Nanggalo. 

"Kami benar-benar mengapresiasi prestasi membanggakan yang dicatatkan Camat Nanggalo atas keberhasilannya sebagai kecamatan terbaik dengan inovasi terbaik dalam rangka mensukseskan Penyelenggaraan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif pada Pemilu 2024 di Provinsi Sumbar," kata Mahyeldi saat memberi sambutan pada pelantikan Penjabat (Pj) Wali Kota Padang,  Andree di Auditorium Gubernuran Provinsi Sumbar, Jumat (17/06/24). 


Ditegaskan Mahyeldi bahwa hadiah umrah akan diberikan kepada Amrizal Rengganis selaku Camat Nanggalo serta kepada Kapolsek dan Danramil. 

"Tentunya capaian prestasi ini berkat kerja sama semua pihak. Insya Allah setelah Idul Adha kita berangkatkan Pak Camat dan Forkopimca," kata Mahyeldi. 

Camat Nanggalo, Camat Nanggalo, Amrizal Rengganis yang ikut hadir dalam keiatan Pelantikan Pj. Wako Padang Andree Algamar itu  mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang didapat oleh Kecamatan Nanggalo.


Menurutnya, capaian prestasi yang berhasil ditorehkan itu tidak lepas dari dukungan Pemko Padang serta seluruh pihak di Kecamatan Nanggalo.

"Capaian ini tidak lepas dari kerja sama tim dari RT, RW, kelurahan, serta Forkopimca yang ada di Kecamatan Nanggalo," ungkapnya. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »