5 Calon Ketua PWI dan 2 Calon Ketua DKP Sumbar Akan "Bertarung" di KLB 22 Mei 2024

Hariyanto Leo, Ketua Seksi Registrasi dan Pendaftaran menyerahkan laporan kepada Ketua Panitia Konferensi Luar Bisa (KLB) PWI Sumbar Sawir Pribadi.
BENTENGSUMBAR.COM
- Pendaftaran calon Ketua PWI dan DKP PWI Provinsi Sumatera Barat resmi ditutup pada Jumat, 17 Mei 2024.

"Alhamdulillah, pendaftaran sudah resmi ditutup. Hasilnya, ada 5 calon Ketua PWI dan 2 calon Ketua DKP PWI Sumbar," kata Hariyanto Leo, Ketua Seksi Registrasi dan Pendaftaran, Jumat sore, 17 Mei 2024.

Dikatakan Leo, 5 calon Ketu PWI Sumbar yang bakal berlaga di Konferensi Luar Biasa (KLB) PWI Sumbar adalah Heranof Firdaus, Adrian Tuswandi, Almudasir, Revdi Iwan Saputra, dan Widya Navis.

Sedengkan dua orang calon Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) adalah Eko Yanche Edrie dan Zul Efendi.

"Berkas yang mereka kembalikan kami terima dengan lengkap," cakap Leo.

Hasil kerja dari seksi Pendaftaran dan Registrasi, kata Leo, akan dilaporkan kepada Plt. Ketua PWI Widya Navis Sumbar dan Ketua Panitia Pelaksana Sawir Pribadi.

"Kami menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran tugas Seksi Pendaftaran dan Registrasi," tukuknya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana KLB PWI Sumbar Sawir Pribadi mengatakan, dari 303 daftar pemili sementara (DPS) yang diusulkan ke PWI Pusat, hanya 299 orang yang ditetapkan sebagai daftar pemilih tetap (DPT).

"Dari 303 DPS yang kita usulkan, 4 orang diantaranya dicoret PWI Pusat, sehingga jumlah DPT yang ditetapkan hanya 299 pemilih," cakapnya. 

Sebagai informasi, KLB PWI Sumbar bakal digelar pada Rabu, 22 Mei 2024, bertempat di Auditorium Istana Gubernur Sumbar jalan Sudirman Kota Padang. (*)

Pewarta: Zamri Yahya

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »