Wawako Solok Membuka Ruang Diskusi Saat Datangi Masjid Darusalam

Wawako Solok Membuka Ruang Diskusi Saat Datangi Masjid Darusalam
Wawako ucapkan terima kasih atas penyambutan pengurus dan jamaah masjid Darusalam Kelurahan Simpang Rumbio kota Solok.
BENTENGSUMBAR.COM
- Wawako ucapkan terima kasih atas penyambutan pengurus dan jamaah masjid Darusalam Kelurahan Simpang Rumbio kota Solok. 

Dalam kesempatan ini pula wawako juga menyampaikan program-program pemerintah yang sudah berjalan.


Hal itu disampaikan Wawako Dr. Ramadhani Kirana Putra saat Meminpn Tim II Safari Ramadhan Kota Solok di Masjid Darussalam Kelurahan Simpang Rumbio, Rabu (20/03/2024).

Wawako menyampaikan program pemerintah yaitu renovasi rumah ibadah yang ada di kota solok, jaminan pendidikan bagi penghafal quran ke luar negeri, jaminan kesehatan bagi masyarakat kota serta pembangunan rumah sakit umum daerah dan Gelanggang Olahraga di kota solok. 


Disamping itu, Wawako menyampaikan bahwa kedatangannya bersama rombongan ke Masjid juga untuk meyerahkan bantuan pembangunan Masjid berupa uang tunai sejumlah 3 juta rupiah. 

“Mudah-mudahan dengan kedatangan tim safari Ramadan ini memberikan semangat baru bagi jemaah untuk terus melanjutkan pembangunan dan memakmurkan Masjid Darusalam,”tutupnya


Selain itu wawako juga membuka ruang diskusi bagi masyarakat yang ingin menyampaikan saran dan masukan kepada pemerintah.

Tim II beranggotakan,Kepala Bappeda,Anggota DPRD Kota Solok, Ketua LKAM, Ketua GOW, Kakan Kesbangpol, Kabag Umum,Anggota KPU, Ketua Bundo Kanduang, Kasubag Protokol Serta Wartawan. ( BO )

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »