Wawako Solok Hadiri Pertemuan Panggung Pidato Adat

Wawako Solok Hadiri Pertemuan Panggung Pidato Adat
Wakil Walikota Solok menghadiri kegiatan pertemuan panggung pidato Adat se-kota solok yang dilaksanakan senin malam Bertempat di Mesjid Iqrar Kelurahan IX Korong, (04/02/2023).
BENTENGSUMBAR.COM
- Wakil Walikota Solok menghadiri kegiatan pertemuan panggung pidato Adat se-kota solok yang dilaksanakan senin malam Bertempat di Mesjid Iqrar Kelurahan IX Korong, (04/02/2023) 

Pada kesempatan yang sama, Ketua LKAAM Kota Solok yang diwakili oleh Kamril Dt. Rajo Kubuang.

“atas nama lembaga adat kami mengucapkan terimakasih pada seluruh tokoh adat Kota Solok karena pada saat ini panggung pidato di Kota Solok yang berjumlah 19 sudah aktif Kembali.”


Sementara itu Ketua Pembina Adat dan Syara’ Kota Solok, Yurmantias Dt.Rajo Dipadang menyampaikan agar seluruh guru Panggung Pidato Adat hendaknya terus mengaktifkan panggung pidato.

"Kengajak pemuda kita untuk terus belajar pidato adat serta meramaikan mesjid dan mushalla sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," katanya.

Pertemuan guru panggung pidato adat kali ini merupakan pertemuan ke tiga pada tahun 2024.


Kegiatan ini juga rutin dilaksanakan secara bergiliran di seluruh panggung pidato adat yang ada di Kota Solok.

Tampak hadir pada kesempatan itu,Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata dan Kebudayaan Dinas Pariwisata Kota Solok, Ketua LKAAM Kota Solok, Lurah IX Korong dan seluruh guru panggung pidato adat.( BO )

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »