Keluarga Besar Pengprov INKADO Sumbar Gelar Buka Puasa Bersama dan Dirgahayu ke-52 Tahun

Keluarga Besar Pengprov INKADO Sumbar Gelar Buka Puasa Bersama dan Dirgahayu ke-52 Tahun
Keluarga Besar Pengurus Provinsi INKADO Sumatera Barat menggelar buka bersama dan memperingati dirgahayu INKADO ke-52 tahun 2024.
BENTENGSUMBAR.COM
- Keluarga Besar Pengurus Provinsi INKADO Sumatera Barat menggelar buka bersama dan memperingati dirgahayu INKADO ke-52 tahun 2024.

Ketua Umum INKADO Sumatera Barat H. Wahyu Iramana Putra mengajak keluarga besar INKADO untuk selalu merajut silaturahmi dan menghindari perpecahan.

"Kita harus selalu memupuk silaturahmi antara keluarga INKADO Sumbar dan menghindari perpecahan," ajak Wahyu Iramana Putra.

Dikatakan Wahyu, pemilu 2024 telah usai dan sukses dilaksanakan dengan baik, tanpa ada gejolak yang berarti.

"Pemilu sudah selesai, jangan ada lagi ada perpecahan karena perbedaan pilihan politik," tukuknya.

Dikatakan Wahyu, pihaknya saat ini hanya fokus membesarkan INKADO Sumbar, terutama melahirkan atlit berprestasi, baik di daerah, nasional maupun internasional.

"Kami ingin terus melahirkan atlit berprestasi, sehingga dapat membawa nama harum Sumbar di tingkat nasional maupun internasional," ujarnya.

Wahyu juga memberitahukan kepada hadirin yang hadir soal kecelakaan lalulintas yang dialami oleh Ketua Harian INKADO Sumbar, Evi Yandri Rajo Budiman.

"Sekarang Pak Evi Yandri dirawat di ruangan Almuntazam 2 rumah sakit Baiturahmah Bypass Kota Padang," ungkapnya.

Ketua Komite Sabuk Hitam (KSH) INKADO Sumbar Kombes Pol Alvira menegaskan, saat ini pihaknya fokus untuk melakukan pembinaan terhadap Dojo yang ada.

"Kita ingin melahirkan atlit berprestasi dan melahirkan atlit baru INKADO Sumbar," ungkapnya.

Sementara itu, Ustad Zikri Hasan dalam ceramah agamanya mengajak keluarga besar INKANDO Sumbar untuk bertakwa kepada Allah dan menjauhi perbuatan maksiat.

Apatalah lagi di bulan Ramadan ini, jelas Ustad lagi, keluarga besar INKADO Sumbar dapat menebar amal kebaikan, karena ganjaran pahalanya besar.

Kegiatan berbuka tersebut dihadiri oleh Dewan Guru Jasman, Sekretaris INKADO Sumbar dan KSH Kompol Alvira, segenap pengurus dan atlit INKADO Sumbar. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »