Tolok Hoaks di Pemilu, Flamboyan Baru Jatuhkan Pilihan ke H. Wahyu Iramana Putra

Tolok Hoaks di Pemilu, Flamboyan Baru Jatuhkan Pilihan ke H. Wahyu Iramana Putra
H. Wahyu Iramana Putra mendapatkan dukungan dari warga RT.02/RW.04 Kelurahan Flamboyan Baru Kecamatan Padang Barat dan sekitarnya.
BENTENGSUMBAR.COM
- H. Wahyu Iramana Putra kembali mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat pada pemilu 2024 ini.

Kali ini, dukungan kepada calon anggota DPRD Kota Padang nomor urut 2 dari PPP di dapil VI (Kecamatan Nanggalo, Padang Utara dan Padang Barat) tersebut datang dari warga RT.02/RW.04 Kelurahan Flamboyan Baru Kecamatan Padang Barat dan sekitarnya.

Dukungan itu diterima langsung oleh Bunda Hj. Enni Fitrian, BA., istri tercinta H. Wahyu Iramana Putra, SE., pada Rabu, 31 Januari 2024, ba'da Isya. 

Dukungan disampaikan oleh tokoh masyarakat Mayulis, didampingi oleh M Zaini dan Alinis di rumah Mayulis, jalan Samudra Ujung.

"Selama ini banyak yang termakan hoaks, sehingga menjatuhkan pilihan yang salah. Kami menolak hoaks itu dan sepakat mendukung dan memilih pak Wahyu," kata Mayulis.

Pasalnya, sosok H. Wahyu Iramana Putra selama ini dikenal responsif terhadap aspirasi masyarakat, baik ketika menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Padang periode 2014-2019 hingga saat ini.

"Setiap kami undang dan kabari, pak Wahyu selalu menyempatkan diri memenuhi undangan dan bersilaturahmi dengan kami," ungkapnya.

Dikatakannya, waktu menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Padang, H. Wahyu Iramana Putra menggelontorkan program melalui pokok-pokok pikiran anggota dewan, sesuai dengan harapan warga.

"Seperti kampung KB, bantuan untuk rumah ibadah, bantuan untuk pemuda, bantuan modal usaha, hibah bansos dan lain sebagainya," cakapnya.

Bunda Hj. Enni Fitrian yang menerima dukungan tersebut berterimakasih kepada warga warga RT.02/RW.04 Kelurahan Flamboyan Baru Kecamatan Padang Barat.

"Terimakasih bapak/ibu atas dukungannya. Bang Wahyu sudah memaafkan semua orang yang telah memfitnahnya dan sabar serta ikhlas atas semuanya itu," ujarnya.(BY)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »