Pratama Arhan Batal Hadir di Kota Padang Besok, Ini Kata Mastilizal Aye

Pratama Arhan Batal Hadir di Kota Padang Besok, Ini Kata Mastilizal Aye
Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan bersama istri tercinta Azizah Salsha. Pratama Arhan batal hadir di Kota Padang besok, Sabtu, 10 Februari 2024.
BENTENGSUMBAR.COM
- Agaknya, kerinduan warga Kota Padang untuk bertemu dengan Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan harus ditunda dulu.

Pasalnya, menantu anggota DPR RI Andre Rosiade tersebut batal datang ke Kota Padang pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Kepastian batalnya Pratama Arhan datang ke Kota Padang diberitahukan oleh Mastilizal Aye, Ketua Askot PSSI Kota Padang.

"Pratama Arhan batal ke Padang, ditunda sampai waktu yang ditentukan kemudian," kata Mastilizal Aye melalui panggilan WhatsApp kepada BentengSumbar.com, Jumat siang, 9 Februari 2024.

Pria yang akrab disapa Aye tersebut tidak merinci penyebab suami Azizah Salsha batal ke Kota Padang esok.

"Pratama Arhan masih menunggu masa pemulihan. Ia masih sakit," kata Ketua Fraksi Partai Gerjndra DPRD Kota Padang tersebut singkat.

Diberitakan BentengSumbar.com sebelumnya, Pratama Arhan direncanakan bakal hadir di GOR H. Agus Salim pada acara launching Rosiade Football Academy, Sabtu, 10 Februari 2024.

Selain itu, ia direncakanan menggelar coaching clinik untuk para siswa Sekolah Sepak Bola (SSB) yang ada di Kota Padang.

Coaching clinic adalah pembimbingan singkat dalam bentuk pelatihan atau sesi perorangan yang ditujukan untuk penguasaan pengetahuan dan kecakapan di bidang sepak bola.

"Selain memotivasi anak-anak SSB, melalui coaching clinik, Pratama Arhan akan memberikan pembimbingan sikat kepada anak-anak Sekolah Sepak Bola (SSB) yang ada di Kota Padang, bagaimana teknik bermain bola yang baik dan benar," cakap Aye.

Dikatakan Aye, kegiatan itu akan dihadiri oleh 200 orang anak-anak dari 10 SSB di Kota Padang.

"Kita berharap, anak-anak SSB di daerah ini menjadi atlit sepak bola yang handal dan mampu bersaing di tingkat daerah, nasional dan internasional, seperti Pratama Arhan," tukuk Aye saat jumpa pers dengan awak media pada Rabu, 7 Februari 2024. (BY)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »