Pengurus PWI dan IKWI Sumbar Ikuti HPN 2024 di Ancol Jakarta

Pengurus PWI dan IKWI Sumbar Ikuti HPN 2024 di Ancol Jakarta
Sebanyak 20 orang pengurus PWI Provinsi Sumatera Barat mengikuti rangkaian kegiatan HPN 2024 di Ancol Jakarta.

BENTENGSUMBAR.COM - Sebanyak 20 orang pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Barat mengikuti rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 di Ancol Jakarta.

Kegiatan yang diikuti dari tanggal 17 Februari hingga 21 Februari 2024 tersebut juga diikuti oleh Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Sumatera Barat.

Rombongan PWI dan IKWI Sumbar dipimpin langsung oleh Ketua Plt PWI Sumbar Widya Navis dan Sekretaris Firdaus Abie terbang ke Jakarta pada Sabtu, 17 Februari 2024.


Widya Navis mengatakan, rangkaian kegiatan yang diikuti mulai dari Sabtu, 17 Februari 2024 diantaranya seminar masa depan Jakarta 
pasca IKN, tantangan lingkungan dan kompetisi global city.

"Selain itu kegiatan silaturahmi Wartawati Indonesia (SIWI), Rakernas SIWO dan seminar "Menjaga Tradisi Emas Olimpiade" serta pertemuan DK-DKP se-Indonesia," ungkapnya.

Sedangkan pada Minggu, 18 Februari 2024, peserta mengikuti kegiatan Seminar Selamatkan Bumi Melalui Penerapan Prinsip Environmental Social Governance (ESG), Konferensi Kerja Nasional (KONKERNAS) dan Seminar BUMN dan Launching Buku Erick Thohir.


"Pada Senin, 19 Februari 2024, peserta mengikuti Konvensi Nasional Media Massa dari pagi hingga sore harinya," terang Widya Navis.

Adapun acara puncak HPN yang bakal dihadiri Presiden RI, IR. H. Joko Widodo digelar pada Selasa, 20 Februari 2024.

"Kami berharap, semua peserta dari Sumbar dapat mengikuti semua rangkaian kegiatan," harapnya. (BY)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »