Warga Alai Parak Kopi Bersyukur H Wahyu Iramana Putra Hijrah ke PPP, Warga Kampung Sikumbang Lolong Belanti Bertekad 'Hajar' di Bilik Suara

H. Wahyu Iramana Putra
H. Wahyu Iramana Putra, SE., saat bersilaturahmi dengan warga RT. 01/RW. 02 Kelurahan Alai Parak Kopi dan warga RT. 04/RW. O4 Kampung Sikumbang Lolong Belanti.
BENTENGSUMBAR.COM
- Hijrahnya H. Wahyu Iramana Putra ke partai berlambang Ka'bah nomor urut 17, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Pemilu, Rabu, 14 Februari 2024, mendapat respon positif dari warga.

"Alhamdulillah, bang Wahyu hijrah ke PPP, partainya umat Islam, rumah besarnya kaum muslimin, sehingga kami semakin mantap mencoblosnya di bilik suara, bismillah," ungkap warga saat silaturahmi dengan H. Wahyu Iramana Putra.

Silaturahmi warga RT. 01/RW. 02 Kelurahan Alai Parak Kopi Kecamatan Padang Utara itu digelar di rumah Armaini jalan Citarum No.42 ba'da Asar, Jumat, 26 Januari 2024.

Senada dengan itu, warga RT. 04/RW. O4 Kampung Sikumbang Lolong Belanti Kecamatan Padang Barat juga bertekad memenangkan H. Wahyu Iramana Putra di pileg 2024.

"Kami akan hajar PPP dan nama bang Wahyu di bilik suara TPS. Kami akan ajak keluarga dan teman-teman kami, mencoblos H. Wahyu Iramana Putra, SE., caleg DPRD Kota Padang, nomor urut 2 dari partai nomor urut 17, PPP di dapil VI," ungkap warga saat silaturahmi dengan Wahyu pada Jumat, 25 Januari 2024 ba'da Isya.

Menanggapi respon positif warga tersebut, H. Wahyu Iramana Putra bersyukur dan berkaca-kaca. Ia tidak menduga responnya luar biasa seperti itu.

"Ini adalah respon yang luar biasa kepada saya dari warga, sehingga saya bersyukur diberi hidayah oleh Allah SWT., hijrah ke PPP, berada di bawah lindungan Ka'bah, karena terinspirasi Buya Hamka," ungkap Wahyu.

H. Wahyu Iramana Putra berterimakasih atas dukungan warga kepada dirinya, karena dukungan itu adalah modal besar baginya dalam menghadapi Pileg, Rabu, 14 Februari 2024.

"Alhamdulillah, Kami menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas dukungan dan tekad warga. Mari kita ramai-ramai ke TPS pada Rabu, 14 Februari 2024 untuk menggunakan hak suara kita," cakapnya.

Sebagai informasi, H. Wahyu Iramana Putra, SE., pernah menjabat Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang, pernah menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Padang periode 2014-2019.

Bahkan, H. Wahyu Iramana Putra, SE., pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Padang, berpasangan dengan Hj. Emma Yohana, yang saat ini merupakan anggota DPD RI dan kembali mencalonkan diri di Pemilu, Rabu, 14 Februari 2024. (BY)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »