Terima Aspirasi dan Dukungan Warga untuk PPP, H. Wahyu Iramana Putra: Saya Terinspirasi Buya Hamka Pindah ke Partai Ka'bah

Terima Aspirasi dan Dukungan Warga untuk PPP, H. Wahyu Iramana Putra: Saya Terinspirasi Buya Hamka Pindah ke Partai Ka'bah
H. Wahyu Iramana Putra menerima aspirasi dan dukungan warga jalan Kelapa Gading 7 No.37 RT.03 RW.12, tepatnya dibelakang Gedung Pramuka.
BENTENGSUMBAR.COM
- H. Wahyu Iramana Putra menerima aspirasi dan dukungan warga jalan Kelapa Gading 7 No.37 RT.03 RW.12, tepatnya dibelakang Gedung Pramuka dan sekitarnya, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat, Senin malam, 22 Januari 2024.

Pada kesempatan itu, H. Wahyu Iramana Putra berterimakasih atas aspirasi dan dukungan yang diberikan warga untuk partai nomor 17, yaitu Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Alhamdulillah, aspirasi dan bentuk dukungan ini, merupakan modal dan penyemangat bagi kami untuk meraih kemenangan di pemilu, 24 Februari 2024 mendatang," ungkap Wahyu.

H. Wahyu Iramana Putra mengaku, dirinya pindah nyaleg ke PPP terinspirasi Buya Hamka agar umat Islam bersatu di bawah lindungan Ka'bah.

"PPP adalah partai satu-satunya yang berlambang Ka'bah dan berasas Islam, semua kader dan pengurusnya, dari tingkat pusat sampai ranting, pasti beragama Islam," tegas H. Wahyu Iramana Putra.

H. Wahyu Iramana Putra, SE., bersama Samijo Saputra, Marinas dan Samsiwar.
H. Wahyu Iramana Putra, SE., bersama Samijo Saputra, Marinas dan Samsiwar.
Hal itu menjadikan dia pindah dari Partai Golkar. Padahal, di Golkar dirinya pernah menjabat Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang.

"Buya Hamka mengajarkan kita agar menjadikan segala aspek kehidupan bernilai ibadah sesuai ajaran Islam. Makanya, saya hijrah ke PPP, saya ingin kegiatan politik saya bernilai ibadah dan bermanfaat bagi umat," katanya.

Tokoh masyarakat setempat, yaitu Samijo Saputra, Marinas dan Samsiwar mengatakan, PPP merupakan rumah gadangnya umat Islam.

"Kami mengajak umat Islam kembali ke partai berlambang Ka'bah, rumah besarnya umat Islam. Ka'bah adalah lambang persatuan umat," kata mereka.

Mereka juga mengaku mengenal dengan baik sosok H. Wahyu Iramana Putra yang selama ini dikenal dekat dengan semua kalangan.

"Pak Wahyu pernah menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Padang, telah banyak berbuat kepada masyarakat, banyak bantu pembangunan rumah ibadah dan bantu masyarakat," katanya.

Sebagai informasi, H. Wahyu Iramana Putra merupakan calon anggota DPRD Kota Padang nomor urut 2 di dapil VI (Kecamatan Nanggalo, Padang Utara dan Padang Barat) dari PPP pada pemilu, Rabu, 14 Februari 2024. (BY)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »