Pemprov Sumbar Terima LHP PDTT dari BPK Perwakilan Sumbar, Ini Harapan Ketua DPRD Sumbar Supardi

Ketua DPRD Sumbar Supardi, SH., dan Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah, SP., menerima LHP PDTT dari BPK RI Perwakilan Sumatera Barat, Selasa, 16 Januari 2024.

BENTENGSUMBAR.COM - Pemerintah Provinsi Sumatera Barat menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu (PDTT) Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK RI) Perwakilan Sumatera Barat, Selasa, 16 Januari 2024.

LHP PDTT diserahkan BPK RI Perwakilan Sumatera Barat kepada Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah dan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi, SH.

Penyerahan dilakukan di Kantor BPK Perwakilan Sumatera Barat di jalan Khatib Sulaiman Padang.

Dokumen LHP tersebut diserahkan kepala BPK RI Perwakilan Sumbar, Arif Agus yang diikuti penandatangan berita acara serah terima 

Ia mengatakan, LHP merupakan efektivitas upaya pemerintah daerah untuk pemajuan kebudayaan dalam rangka mendukung Pembangunan Daerah.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi, SH., berharap sinergi DPRD dan Pemprov Sumbar dengan BPK berjalan dengan baik.

Supardi mengucapkan terimakasih kepada BPK Perwakilan Provinsi Sumbar yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh tanggungjawab.

“Kita berharap sinergi antara DPRD, pemerintah daerah dan BPK dapat terus ditingkatkan," harapnya.

Tujuannya, kata Supardi lagi, agar mewujudkan tata kelola keuangan daerah yang akuntabel.

"Kita berharap, LHP ini menjadi bahan masukan dan saran yang segera ditindalanjuti Pemprov Sumbar," cakapnya. (*)

Editor: Zamri Yahya

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »