Dongkolnya Mahfud MD Ogah Jawab Pertanyaan usai Diejek Gibran dengan Gestur Mencari-cari

Dongkolnya Mahfud MD Ogah Jawab Pertanyaan usai Diejek Gibran dengan Gestur Mencari-cari
Calon Wakil Presiden Nomor Urut 3 Mahfud MD menyatakan dengan tegas menolak menjawab pertanyaan lanjutan yang disampaikan Gibran Rakabuming Raka.
BENTENGSUMBAR.COM
  - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 3 Mahfud MD menyatakan dengan tegas menolak menjawab pertanyaan lanjutan yang disampaikan Gibran Rakabuming Raka. 

"Saya dari tadi mencari-cari jawaban prof Mahfud di mana ya," ujar Gibran

dengan act out memandang jauh sembari merebahkan telapak tangannya di dahi.  

Momen itu terjadi dalam debat cawapres, Minggu (21/1/2024) berkaitan dengan pertanyaan Gibran soal green inflation (inflasi hijau). 

Pernyataan Mahfud tersebut disampaikan setelah Gibran mengeluarkan gelagat mengejek dengan menerawang jauh usai Mahfud berusaha menjawab soal green inflation.

"Saya tidak mau menjawab. Secara akademis, pertanyaan ini tak pantas untuk dijawab. Saya kembalikan ke moderator," ujar Mahfud. 

Tema Debat Cawapres kedua pada Pilpres 2024, Minggu (21/1) malam ini yaitu Pembangunan Berkelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat dan Desa. 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pilpres 2024.

Yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md nomor urut 3. 

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, 

kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Sumber: tvOne

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »