Begini Cara Acha Septriasa Menjaga Rumah Tangga Agar Tetap Harmonis

Begini Cara Acha Septriasa Menjaga Rumah Tangga Agar Tetap Harmonis
Acha Septriasa tak ingin rumah tangganya bermasalah hanya karena dirinya terlalu sibuk bekerja.'
BENTENGSUMBAR.COM
- Kehidupan Acha Septriasa saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas sebagai aktris serta perannya di rumah sebagai istri sekaligus ibu. 

Melihat kesibukannya yang mulai padat, Acha mengaku akan membatasi tawaran pekerjaan sehingga dirinya hanya akan membintangi satu film dalam satu tahun.

Hal ini pun dilakukan demi memprioritaskan keluarganya. Acha merasa dirinya sudah merasa puas bisa tetap bekerja meski hanya membintangi satu film di setiap tahunnya. 

Dia tak ingin rumah tangganya bermasalah hanya karena dirinya terlalu sibuk bekerja.'

"Aku kayaknya akan main film 1 aja lah dalam setahun. Jadi aku dalam proses dimana itu lah aku berusaha mengembalikan kepercayaan suami aku gitu. Aku cuma pengen main film satu aja kok gitu dalam setahun, bukan yang pengen cari uang banget kok. Aku masih tetep pengen sambil ngurus keluarga kan," ujar Acha Septriasa di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Acha menghindari timbulnya cekcok dengan sang suami karena keegoisannya untuk menerima setiap tawaran film yang akan dibintanginya.

"Karena suamiku sekarang orangnya juga udah yang nyuruh aku ngutamain keluarga gitu. Jangan sampai ada hal-hal kayak kemarin lagi dimana kamu memutuskan semuanya sendiri gitu. Tapi ya harus mulai semua yang dipertimbangin itu yang terbaik buat kesinambungan keluarga juga," sambungnya.

Acha pun tak ingin fokus hidupnya selalu untuk pencapaian di dunia seni peran. 

Keluarganya harus menjadi prioritas utama sehingga harus diperjuangkan meski ada yang harus dikorbankan.

"Jangan selalu harus melulu karena cuman perihal pengen dapet penghargaan atau apa ya karena kan semua itu yang utama kan pasti keluarga, bukan semata-mata karir terus yang harus diperjuangkan," ungkapnya.

Acha telah berkaca dengan pengalamannya yang sempat syuting dua film berturut-turut hingga membuatnya harus tetap tinggal di Jakarta selama tiga bulan. 

Dia pun meninggalkan sang suami dan putrinya yang menetap di Australia.

Lebih lanjut, ibu satu anak ini juga merasa terlalu banyak merepotkan sang suami dan ibunya untuk mengurus sang putri dan urusan rumah tangga sehingga figurnya sebagai istri dan ibu seolah hilang. 

Dia berusaha memperbaiki keadaan dengan keputusannya membatasi tawaran pekerjaan tersebut.

"Harus ada pulang jangan sampai kayak pas syuting Aku Tahu Kapan Kamu Mati itu satu setengah bulan terus lanjut lagi Suami Yang Lain syuting satu bulan, itu kan totalnya tiga bulan gak pulang itu kayak 'aduh gimana sih ini rumah tangganya'. Jadinya ya itu lah syaratnya," pungkasnya.

Sumber: Okezone.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »