Anggota DPRD Sumbar Afrizal Serap Aspirasi Warga saat Reses di Dadok Tunggul Hitam dan Binuang Kampuang Dalam

Anggota DPRD Sumbar Afrizal Serap Aspirasi Warga saat Reses di Dadok Tunggul Hitam dan Binuang Kampuang Dalam
Afrizal menggelar reses di Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah pada Jumat, 26 Januari 2024.
BENTENGSUMBAR.COM
- Warga Kota Padang merasa beruntung nian mendapatkan wakil rakyat yang peduli kepada mereka, seperti anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Afrizal.

Pasalnya, Afrizal kerap turun ke tengah-tengah masyarakat, dan berdialog dengan masyarakat, menyerap aspirasi mereka, terutama saat reses masa persidangan kedua tahun 2024 ini.

Afrizal menggelar reses di Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah pada Jumat, 26 Januari 2024, dan di Komplek Griya Rahaka Asri, Kelurahan Binuang Kampuang Dalam, Kecamatan Pauh.

Afrizal pada kesempatan itu mejelaskan, reses penting bagi anggota dewan untuk mendapatkan masukan dan saran dari masyarakat terkait program pembangunan yang akan dilaksanakan.

"Melalui reses ini, masyarakat bisa menyampaikan saran dan masukannya sebagai aspirasi yang wajib kami tampung dan perjuangkan di lembaga dewan," cakapnya.

Sebagai anggota DPRD Sumbar, Afrizal mengaku banyak menyerap aspirasi masyarakat saat reses di kedua daerah tersebut.

Mulai dari persoalan infrastruktur, dana hibah bansos, bantuan modal usaha, bantuan peralatan pertanian, pendidikan dan lain sebagainya.

Afrizal juga mengingatkan masyarakat tetap menjaga kondusifitas dalam menghadapi pemilu 2024.

Menurutnya, masyarakat berperan penting dalam menyukseskan pelaksanaan pemilu 2024, karena suara rakyat sangat menentukan kepemimpinan bangsa ini untuk lima tahun mendatang.

"Mari kita sukseskan pemilu ini, kita gunakan hak suara kita, jangan sampai kita berpecah belah karena perbedaan pilihan politik, hindari hoaks dan politik identitas," ajaknya. (*)

Editor: Zamri Yahya

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »