Zulhas: Jokowi Sudah Keluarga PAN, Kok Tanya KTA?

Zulhas: Jokowi Sudah Keluarga PAN, Kok Tanya KTA?
Ketua Umum Partai Aman Nasional (PAN), Zulkifli Hasan (Zulhas) dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).
BENTENGSUMBAR.COM
- Ketua Umum Partai Aman Nasional (PAN), Zulkifli Hasan (Zulhas) kembali menegaskan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) kini dianggap sebagai keluarga PAN, tanpa perlu memiliki kartu tanda anggota (KTA).

Hal itu diungkapkan Zulhas seusai memantau harga bahan pokok di Pasar Bulu, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (19/12/2023). 

Zulhas menjawab pertanyaan wartawan mengenai keanggotaan Jokowi di partainya.

"Jadi keluarga Pak Jokowi itu keluarga PAN, keluarga PAN itu keluarga pak Jokowi. Kok nanya KTA, sudah keluarga nanya KTA, piye to," lanjutnya.

Zulhas menilai Jokowi sebagai sosok presiden yang inovatif. Hal itu juga sejalan dengan semangat partainya yang mendorong kemajuan dan inovasi.

"Pak Jokowi itu PAN banget, berkemajuan, inovatif, bisa menyelesaikan masalah-masalah yang akan datang. Jakarta saat ini lagi pengap, orang banyak terkena penyakit ISPA, pak Jokowi sudah bikin IKN. Mau di-bully enggak peduli, tahun depan kita sudah pindah," kata Zulhas.

Untuk itu, Zulhas dan PAN akan selalu mendukung kebijakan yang dikeluarkan Presiden Jokowi.

"Kami dukung penuh. Belum yang hilirisasi, itu termasuk berkemajuan. Inovatif, jadi kita dukung penuh 100%," ujar Zulhas.

Sebelumnya, Zulhas mengeklaim bahwa Jokowi telah bergabung dengan PAN, menyatakan bahwa Jokowi tidak lagi dengan partai yang lama. 

Meski Jokowi tidak secara langsung menjawab klaim Zulhas, Jokowi menyatakan bahwa PAN merupakan partai koalisi yang masuk dalam pemerintahan.

"Partai PAN ini kan masuk koalisi pemerintah, jadi PAN itu masuk ke keluarga kita, kan PAN juga sama kita, dan kita masuk ke keluarga PAN," kata Jokowi di Kali Sentiong, Jakarta Utara, Senin (10/12/2023).

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »