Elly Thrisyanti: Kader Perempuan Gerindra Harus Berani Turun ke Lapangan

Elly Thrisyanti: Kader Perempuan Gerindra Harus Berani Turun ke Lapangan
Elly Thrisyanti saat menjadi narasumber pada kegiatan pendidikan politik bagi pengurus PAC, ranting dan calon anggota legislatif yang digelar DPC Partai Gerindra Kota Padang, Sabtu, 30 Desember 2023.
BENTENGSUMBAR.COM
- Anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Partai Gerindra Elly Thrisyanti menegaskan, kader perempuan Partai Gerindra Kota Padang harus berani turun ke lapangan.

Hal itu disampaikan Elly Thrisyanti saat menjadi narasumber pada kegiatan pendidikan politik bagi pengurus PAC, ranting dan calon anggota legislatif yang digelar DPC Partai Gerindra Kota Padang, Sabtu, 30 Desember 2023.

"Partai Gerindra sangat bangga dengan kader perempuannya. Dan saya termasuk perempuan yang beruntung, karena pernah dipercaya Partai Gerindra  sebagai Ketua DPRD Kota Padang," ungkapnya.

Untuk itu, katanya, Srikandi Partai Gerindra harus berani turun ke lapangan, harus mampu menjelaskan visi misi dan program partai ke masyarakat.

"Kita bersyukur partai menyediakan ruang kepada kita untuk mendapatkan pendidikan politik hari ini, sehingga kita dapat menambah ilmu dan wawasan terkait politik dan program partai kita," katanya. 

"Saya berharap, Srikandi partai bisa bekerja maksimal dalam membesarkan partai," tegasnya.

Elly Thrisyanti yakin Prabowo-Gibran menang satu putaran di Pilpres 2024, jika semua kedar bekerja keras, termasuk Srikandi Gerindra.

"Kita bertekad, Prabowo-Gibran menang satu putaran, kita bertekad Partai Gerindra menang di Kota Padang," ujarnya.

Pilpres satu putaran, kata Elly Thrisyanti, akan menghemat anggaran negara yang dapat digunakan untuk pembangunan dan kesejahteraan rakyat.

Narasumber lainnya, Ketua Bapilu DPC Partai Gerindra Kota Padang Eko Muhardi memotivasi kader partai Gerindra Kota Padang agar maksimal dalam menghadapi pemilu.

"Kader memiliki peran penting dalam memenangkan partai, memiliki peran besar dalam menjadikan Prabwo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI," cakapnya. (BY)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »