Berasa Lagi Liburan di China! Inilah Pantjoran PIK Tempat Wisata yang Sedang Viral di Jakarta: Favoritnya Chindo Lho

Berasa Lagi Liburan di China! Inilah Pantjoran PIK Tempat Wisata yang Sedang Viral di Jakarta: Favoritnya Chindo Lho
Apalagi disini akan bisa menyaksikan adat istiadat budaya China yang kental selama berada di tempat wisata Pantjoran PIK Jakarta.
BENTENGSUMBAR.COM
- Bila ingin merasakan nuansa ala negeri tirai bambu China di Jakarta cukup dengan datang ke tempat wisata Pantjoran PIK.

Karena saat sesampainya di tempat wisata Pantjoran PIK hal yang pertama Kamu rasakan akan banyak ornamen-ornamen yang bertuliskan dengan huruf China.

Apalagi disini akan bisa menyaksikan adat istiadat budaya China yang kental selama berada di tempat wisata Pantjoran PIK Jakarta.

Bagi pengunjung yang ingin pergi ke tempat wisata ini Anda harus menaiki mobil odong-odong terlebih dahulu dengan merogoh kocek sebesar Rp 20 Ribu perorangnya.

Tempat wisata ini mengusung konsep ala seperti berada di Kampung China. Maka tak heran bila tema orientalnya masih sangat kuat.

Hal itu bisa dilihati dari bentuk-bentuk bangunan dengan bergaya arsitektur ala negeri China.

Apalagi warna setiap bangunannya didominasi oleh warna merah dan emas yang identik dengan adat budaya khas orang Tionghoa.

Sebelum masuk ke tempat wisata ini Anda akan disambut dengan megah dan besarnya Gerbang yang bertuliskan dengan menggunakan bahasa China atau Mandarin.

Tempat ini akan semakin tambah keren dan ramai dipadati oleh para pengunjungnya terutama di malam harinya sebab akan banyak tenant-tenant kulinernya.

Bahkan disini juga terbagi menjadi dua ada kuliner yang halal dan non halalnya dengan harganya yang masih cukup ramah dikantong.

Untuk kuliner halalnya ada Sate Dombud, Nasi Bakar, Bakso Goreng dan sebagainya.

Dan untuk kuliner non halalnya meliputi seperti Martabak Babi, Kerupuk Babi Ajong dan lain-lainnya.

Belum lagi dengan bangunan-bangunannya yang akan semakin cantik dengan dihiasi oleh gemerlapnya lampu-lampu penerangan.

Saking indahnya vibesnya tidak boleh melewatkan untuk mengambil jepretan foto selfie yang sudah pastinya kekinian, menarik serta modis bagus untuk dibagikan ke medsos.

Untuk fasilitas area parkir kendaraannya sangatlah luas dan lega mampu menampung puluhan kendaraan dari para pengunjungnya yang datang.

Fasilitas Toiletnya super bersih dengan harus membayar menggunakan Qris sebesar Rp 5 Ribu Rupiah. 

Pantjoran PIK sendiri bertempat di Pantai Indah Kapuk 2, Kamal Muara, di Jakarta Utara.

Tempat ini buka dari pukul 07.00 hingga 23.00 WIB dan biaya tiket masuknya sendiri gratis. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »