Wako Hendri Septa Buka Turnamen Bola Voli Karang Taruna Cup 2023 di Nanggalo

Wako Hendri Septa Buka Turnamen Bola Voli Karang Taruna Cup 2023 di Nanggalo
Walikota Padang Hendri Septa memukul bola pertanda dimulainya secara resmi open tournament bola voli "Karang Taruna Cup 2023" yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kecamatan Nanggalo.
BENTENGSUMBAR.COM
- Wali Kota Padang Hendri Septa, Sabtu (14/10/2023) sore, membuka secara resmi open tournament bola voli "Karang Taruna Cup 2023" yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kecamatan Nanggalo.

Dalam sambutan dan arahannya, Wako Hendri Septa menyampaikan apresiasi atas digelarnya turnamen bola voli tersebut.

Menurutnya kegiatan ini sangat positif, apalagi digelar dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober.

"Kegiatan tersebut sangat positif, dimana kita ingin masyarakat khususnya generasi muda itu selalu gemar berolahraga. Baik untuk olahraga prestasi atau pun untuk menjaga kebugaran. Dengan gemar berolahraga diharapkan para generasi muda kita bisa terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan," ujar Wako dalam kegiatan yang dilangsungkan di Lapangan KAN Nanggalo itu.

Seperti diketahui, turnamen bola voli Karang Taruna Cup 2023 ini akan berlangsung hingga dua pekan ke depan. Ajang tersebut diikuti sejumlah klub voli yang ada di Kota Padang.

Dalam kesempatan itu hadir Wakil Ketua DPRD Kota Padang Amril Amin yang juga Ketua PBVSI Kota Padang serta sejumlah Anggota DPRD Kota Padang, elemen masyarakat setempat dan unsur terkait lainnya.

Sambut Baik Pengukuhan Pengurus MBI Sumbar

Pengukuhan Pengurus MBI Sumbar
Pengukuhan pengurus MBI Sumbar yang diketuai oleh Rizki Pratama itu, dilakukan secara resmi oleh Ketua Umum MBI Pusat Satrio Nur Rachmanto (Rio Castello) di Basko Hotel, Sabtu (14/10/2023).
Wali Kota Padang Hendri Septa menyambut baik atas dilakukannya pengukuhan pengurus Motor Besar Indonesia (MBI) Sumatera Barat (Sumbar) periode 2023-2026.

Pengukuhan pengurus MBI Sumbar yang diketuai oleh Rizki Pratama itu, dilakukan secara resmi oleh Ketua Umum MBI Pusat Satrio Nur Rachmanto (Rio Castello) di Basko Hotel, Sabtu (14/10/2023). Pada kesempatan itu Anggota DPRD Sumbar Irwan Afriadi juga turut didapuk menjadi Pembina MBI Sumbar.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang saya menyambut baik pengukuhan pengurus MBI Sumbar periode 2023-2026 ini. Semoga kita semua dapat menjalankan amanah dan tujuan organisasi dengan sebaik-baiknya," ucap Wali Kota Padang dalam sambutannya.

Wako Hendri pun berharap MBI Sumbar dapat terus melakukan kegiatan positif serta memberikan dampak positif kepada semua orang.

"Salah satunya adalah menjadi contoh atau duta tertib berkendara di jalan raya. Semoga semua pengurus MBI dapat senantiasa melihatkannya," imbuh Wako Padang yang disambut antusias hadirin saat itu.

Sementara itu Ketua Umum MBI Pusat, Rio Castello turut mengucapkan selamat kepada Rizki Pratama dan rekan-rekan yang baru saja dikukuhkan sebagai pengurus MBI Sumbar untuk periode lima tahun ke depan.

"Diharapkan kepada para pengurus yang telah dikukuhkan dapat menjalin sinergitas, dan mengayomi semua anggota MBI di daerahnya. Sebagai sebuah organisasi yang berawal dari hobby mengendarai sepeda motor, para pengurus MBI harus selalu menjaga silaturahmi dan menebar semangat nilai-nilai positif kepada sesama pengguna jalan raya,” harapnya.

Lebih jauh Rio Castello mengatakan, setelah pelantikan ini pada November nanti pihaknya akan membawa rombongan untuk 'touring' besar-besaran menuju Sumbar.

"Sudah menjadi kebiasaan setelah melantik di daerah luar Jawa, MBI akan berangkat untuk touring bersama MBI yang lainnya," katanya.

Sementara itu Ketua MBI Sumbar Rizki Pratama usai dikukuhkan menyampaikan bhawa visi dan misi MBI Sumbar sejatinya adalah untuk membentuk karakter positif dalam berkendara bagi semua orang.

"Yaitunya dengan berusaha untuk menjadi pelopor dalam keselamatan berkendara seperti berpakaian lengkap dan menggunakan atribut kendaraan lainnya. Selaku pengurus dna anggota MBI kita harus memberikan citra positif dan membuat aura otomotif Sumbar semakin menarik," tukasnya bersemangat. (Ady/Dv/Prokopim Pdg)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »