Menteri Bahlil Beberkan Kondisi Terbaru Menko Luhut: Masih di RS, Kita Doain Pak Menko Cepat Sehat Diberi Kekuatan oleh Allah SWT...

Menteri Bahlil Beberkan Kondisi Terbaru Menko Luhut: Masih di RS, Kita Doain Pak Menko Cepat Sehat Diberi Kekuatan oleh Allah SWT...
Menteri Investasi/Kepala BKPN Bahlil Lahadalia tidak merinci penyakit apa yang tengah dilanda Menko Luhut.
BENTENGSUMBAR.COM
- Menteri Investasi/Kepala BKPN Bahlil Lahadalia membeberkan kondisi keseshatan terbaru Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. 

Kekinian kondisi Menko Luhut masih berada di Rumah Sakit (RS).

Bahlil mengakui, memang Menko Luhut merupakan sosok yang pekerja keras.

"Masih (di RS). Kita doain Pak Menko kami cepat sehat diberi kekuatan oleh Allah SWT dilindungi, memang beliau seorang pekerja keras," ujarnya di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (10/10/2023).

Namun demikian, Bahli tidak merinci penyakit apa yang tengah dilanda Menko Luhut.

Namun, sebagai bawahannya, pihaknya akan memberikan dukungan agar Menko Luhut cepat pulih.

"Saya kebetulan belum komunikasi sama dokter jd saya tidak bisa jelaskan secara medis. Tapi saya sebagai menteri di bawah koordinasi luhut memberikan support semoga opung diberi kekuatan cepat sehat, cepat sembuh, cepet pulih, karena kalau tanpa opung kan kita ini koordinasinya kurang, karena beliau itu guru mentor ya," imbuh dia.

Sebelumnya, Menko Luhut diminta bedrest oleh dokter. Hasilnya tidak sedikit yang mengaitkan kondisi sakitnya karena jabatan dan tugasnya yang banyak.

Kondisi Luhut diminta dokter istirahat total ini dibenarkan Jubir Menko Marves, Jodi Mahardi yang berharap kondisi atasannya itu cepat pulih. 

Bahkan ia juga meminta dukungan masyarakat agar mau mendoakan menteri andalan Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

"Kami ingin menginformasikan bahwa saat ini Pak Luhut berada dalam kondisi yang baik. Berdasarkan anjuran dokter, beliau diminta untuk melakukan bedrest guna mempercepat pemulihan kesehatannya," kata Jodi, Jumat Oktober 2023.

"Kami mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat agar Pak Luhut segera pulih dan kembali beraktivitas seperti sedia kala. Terima kasih atas perhatian dan doanya," lanjut Jodi.

Sumber: Suara.com 

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »