Injak Usia 45 Tahun, Nicole Scherzinger Akui Sulit Tetap Eksis di Hollywood

Injak Usia 45 Tahun, Nicole Scherzinger Akui Sulit Tetap Eksis di Hollywood
Nicole Scherzinger (45) harus menyesuaikan diri demi mempertahankan eksistensi terkait obsesi industri hiburan.
BENTENGSUMBAR.COM
- Nicole Scherzinger (45) mengungkapkan dia harus berjuang lebih keras untuk mempertahankan eksistensi karier di Hollywood saat memasuki usia kepala empat. 

Mantan vokalis Pussycat Dolls ini sekarang tengah sibuk melakoni peran Norma Desmon seorang grand dame Hollywood di Sunset Boulevard di West End London.

Sosok grand dame adalah perempuan berusia matang yang terpandang dan terhormat di kalangannya. 

Seperti karakternya, Nicole harus menyesuaikan diri demi mempertahankan eksistensi terkait obsesi industri hiburan yang tak kenal ampun terhadap musisi dan aktris wanita muda serta mereka yang tergerus usia. 

"Industri ini adalah industri yang keras dan buas," kata Nicole kepada The Guardian.

"Saya tahu bagaimana rasanya menjadi orang baru yang populer. Anda mengedipkan mata, waktu berlalu dan Anda berpikir, 'Woah, ke mana perginya semua ini?' Generasi muda datang dan tiba-tiba Anda berjuang untuk tetap relevan dan bersuara. Saya masih produktif," paparnya. 

Berbicara tentang bagaimana hal itu membuatnya mengidentifikasi dirinya dengan Norma, sang pelantun Don't Cha  menambahkan, "Peran tersebut mencerminkan ageism di Hollywood, namun juga tentang betapa sulitnya mendapatkan dan mempertahankan pekerjaan apa pun. Pada masa lalu , Norma sering salah paham. Jika ada orang yang mempunyai hasrat dan impian, kemudian hal tersebut direnggut darinya sehingga meninggalkan kekosongan yang dalam. Saya pikir kebanyakan orang bisa memahaminya."

Sunset Boulevard juga membantu Nicole memahami proses penuaan dalam segi psikologis, betapa hal tersebut tidak bisa dihindari oleh siapa pun. 

Memerankan Norma, kata Nicole, membuatnya melatih kemampuan seni yang lebih luas lebih dari penampilan, menari, dan bernyanyi. 

"Saya sangat diberkati. Saya melakukan hal-hal di acara ini yang akan saya lakukan ketika saya berusia 25 tahun. Satu-satunya perbedaan adalah saya harus melakukan pemanasan ekstra setiap pagi. Hal hebat yang muncul seiring bertambahnya usia adalah pengalaman hidup dan kebijaksanaan," pungkasnya. 

Sumber: InsertLive

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »