Gara-gara Postingan IG, Tamara Bleszynski Dilaporkan ke Polda Jabar

Gara-gara Postingan IG, Tamara Bleszynski Dilaporkan ke Polda Jabar
Dalam postingan tersebut, Tamara diduga mengunggah foto sang kakak dengan memberikan keterangan yang dianggap mengandung fitnah.
BENTENGSUMBAR.COM
- Ryszard Bleszynski alias Rick resmi melayangkan laporan polisi terhadap adiknya, Tamara Bleszynski, ke Polda Jawa Barat, terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Rick, Susanti Agustina. Dia menjelaskan laporan tersebut buntut dari curhatan Tamara di media sosial yang dinilai membuat nama kliennya tercoreng.

"Setahu saya mengenai laporan ini (di unggahan Tamara) ada fotonya Pak Rick. Terus dia kata-katain di sini 'ingatkan dengan ayahmu surat wasiat ayahmu, punya utang dengan mendiang ayahmu, dan utang pada ahli waris karena kamu ditunjuk untuk berbagi warisan oleh ayahmu untuk membagikannya'," ujar Susanti Agustina di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2023).

"Terus ada lagi, nah ini di-takedown sama dia. Jadi sebenernya udah beredar kemana-mana. Dan waktu bulan Mei ini masih ada. Dia katakan bulan April udah di-takedown padahal April-Mei itu masih ada. Waktu panggilan pertama itu masih ada, panggilan kedua baru nggak ada lagi, udah hilang," sambungnya.

Dalam postingan tersebut, Tamara diduga mengunggah foto sang kakak dengan memberikan keterangan yang dianggap mengandung fitnah.

"Ini dia kata-katain ini 'Tiada kakak waras seperti ini, kejam kau. Udah cukup penderitaan aku. Aku udah cukup tertekan, terintimidasi dengan cara manipulatifmu. Kamu tampar aku dengan benda, hina aku, hina ibuku, terus baik-baikin aku abis itu kata-kata yang tidak pantas, kau hina ibuku, terus baik-baikin aku lagi, sudah cukup kakak kamu memang kejam'," bebernya.

"Ini kapan gitu lho pak Rick menghina ibunya? Bertemu aja nggak, udah lama terus kapan melakukan penganiayaan segala macam juga nggak," lanjut dia.

Adapun laporan tersebut dilayangkan Rick terhadap Tamara sejak Jum'at 7 April 2023 ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar.

Tamara Bleszynski selaku terlapor diketahui sudah menjalani pemeriksaan sebanyak 3 kali di Polda Jawa Barat.

Hanya saja Susanti menyebut hingga kini belum ada permintaan maaf yang disampaikan oleh Tamara kepada kakaknya itu.

"Nggak pernah minta maaf malah pas ketemu disini pas perkara perdata salaman juga nggak sama kakaknya," ujar Susanti Agustina.

Sumber: Okezone

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »