Amel Carla Sulit Hilangkan Citra Artis Cilik: Siapa Tahu Awet Muda ya

Amel Carla Sulit Hilangkan Citra Artis Cilik: Siapa Tahu Awet Muda ya
Amel Carla begitu eksis di era 2000-an dimana kala itu dirinya berperan sebagai Carla dalam serial komedi Suami-suami Takut Istri.
BENTENGSUMBAR.COM
- Amel Carla dikenal sebagai seorang aktris cilik dengan gayanya yang ceriwis, centil serta ciri khas berupa gaya rambut berponi. 

Amel Carla begitu eksis di era 2000-an dimana kala itu dirinya berperan sebagai Carla dalam serial komedi Suami-suami Takut Istri.

Dalam serial debutnya yang populer pada tahun 2007-2010 itu, tokoh Carla yang ikonik begitu mencuri perhatian sehingga nama Carla melekat dalam diri Amel sampai saat ini. Carla pun masih tersematkan dalam namanya di dunia hiburan Tanah Air.

Kini, Amel telah tumbuh menjadi seorang gadis dewasa berusia 22 tahun.

Meski demikian, dia menyadari bahwa citra sebagai artis cilik masih begitu melekat pada dirinya dan sulit untuk dihilangkan.

Menurutnya hal itu lumrah terjadi seperti yang dialami penyanyi cilik pelantun Libur Tlah Tiba, Tasya Kamila.

Setiap kali melihat sosok Tasya Kamila, seolah langsung terpatri dalam benak publik bahwa Tasya Kamila adalah seorang penyanyi cilik yang menggemaskan.

"Sulit banget, karena sampai sekarang deh kita lihat aja contohnya kak Tasya Kamila ya kan. Ibu-ibu dimana-mana mikirnya pasti Tasya yang anak gembala itu kan? Bukan. Anak gembalanya sekarang udah punya anak. Jadi maksud aku emang menghilangkan image anak kecil atau artis cilik itu agak sulit,"ujar Amel Carla saat dijumpai di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2023).

Amel memilih untuk tak ambil pusing soal citra sebagai artis cilik. Sah-sah saja jika publik mengenalnya sebagai Amel Carla sebagai artis cilik seperti awal kariernya dulu.

Hal itu pun tak berpengaruh pada perjalanan kariernya. Pasalnya peran-peran yang didapatkannya di film ataupun serial dianggapnya selalu sesuai dengan usianya.

"Menurut aku merubah image, aku juga gak pengen maksain banget, sesuai berjalannya aja. Maksudku alhamdulillahnya peran-peran yang Amel dapetin juga sesuai sama karakter, usia, dan juga lingkupnya,"jelasnya.

Wanita lulusan Universitas Indonesia ini mengaku tak pernah memaksakan kehendak untuk dicap sebagai sosok yang telah dewasa. 

Dia pun berseloroh jika dikenal sebagai artis cilik bisa saja menjadikannya selalu terlihat awet muda.

"Tapi aku sendiri enggak berusaha susah payah gitu ‘Eh gua udah dewasa, gua udah dewasa’ karena kita liat ke depannya juga, siapa tahu awet muda ya," imbuhnya.

Sumber: Okezone.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »