Tim Audit BPK Perwakilan Sumbar Berikan Catatan Ke Pemko Solok

BENTENGSUMBAR.COM - Tim audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sumatera Barat, disambut Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, bertempat di ruang Kerja Wako Solok, Selasa (5/9/23).

Tim audit BPK telah berada di Kota Solok semenjak Selasa (15/08/23) yang merupakan upaya Pemerintah Daerah dalam pengembangan UMKM tahun 2021 sampai semester 1 tahun 2023.

Tim Audit BPK diketuai Welliya Elfajri didampingi Yohanitta, Ari Febrian, Rinda Maulidya, dan Ria Sarti Oktaviani M. Turut mendampingi, Inspektur Kota Solok, Kenfilka, Kepala Dinas DPKUKM Kota Solok Zulferi.

Welliya Elfajri mengucapkan Terimakasih kepada Pemko Solok beserta OPD terkait atas fasilitasi ketersediaan data dan mendampingi kelapangan meninjau langsung UMKM Kota Solok. 

"Mohon maaf juga jika ada hal yang kurang berkenan selama di Kota Solok," katanya.

"Kedepan kita akan terus berkomunikasi untuk kemajuan UMKM di Kota Solok," cakapnya.

"Semoga yang kita lakukan ini memberikan efek positif kepada UMKM," ujarnya.

Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar mengucapkan terimakasih kepada Tim Audit BPK yang telah berupaya untuk memajukam UMKM Kota Solok. 

Tindak lanjut dari audit ini akan sangat kami tunggu untuk menjadikan acuan bagi OPD di Kota Solok dalam memajukan UMKM di kota ini.

Inovasi-inovasi akan terus Pemko Solok lakukan yang gunanya untuk dapat dimanfaatkan secara nyata oleh masyarakat terutama pelaku UMKM Kota Solok.

" Beberapa catatan dari BPK nanti harus segera kita lakukan melalui OPD terkait sambil menunggu audit terperinci di bidang UMKM Kota Solok," tutup wako.( BO )

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »