100 Orang Calon Pelaku Usaha Perdagangan Pemasaran Wadah Makanan dan Minuman Ikuti Seminar di Simpang Empat

BENTENGSUMBAR.COM - Moorlife Indonesia adakan seminar kepada 100 orang peserta yang terdiri dari member dan calon pelaku usaha perdagangan pemasaran wadah makanan dan minuman di Hotel Guchi, Simpang Empat, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Sabtu, 9 September 2023.

Mengusung tema menciptakan sejuta calon enterpreneur, perusahaan yang bergerak di bidang wadah (tempat) penyimpanan makanan dan minuman tersebut mengajak masyarakat ikut dalam berbisnis dalam penjualan produk yang menjanjikan di masa mendatang.

Area Sales Manager Moorlife, Rangga mengatakan, seiiring perkembangan zaman dan gaya hidup masyarakat yang serba praktis dan nyaman, Moorlife Indonesia melalui produk-produk yang inovatif dan berkualitas menjanjikan peluang bisnis kepada calon agen dan member yang ingin bergabung.

Agen dan calon member Moorlife dibimbing untuk melakukan pemasaran produk kepada konsumen hingga sukses dan berhasil dalam penjualan produk. 

"Sekarang zaman sudah maju, setiap orang ingin mudah dan praktis untuk menyimpan makanan mereka, dan ini sudah menjadi kebutuhan oleh masyarakat, maka dari itu ini adalah peluang bisnis untuk calon pengusaha muda," ungkapnya.

Rangga menjelaskan, produk Moorlife terbuat dari bahan berkualitas premium dan berstandar internasional dan telah mendapatkan sertifikat dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia. 

Selain itu, Produk Moorlife memiliki desain yang inovatif dan menarik serta nyaman untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

"Selain mengutamakan keamanan dan kenyamanan, kualitas dan ketahanan produk juga terjamin meski dipakai berkali-kali," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Rangga juga mengatakan Produk Moorlife asli buatan Indonesia. Moorlife diproduksi di dalam negeri dan dikerjakan oleh warga asli Indonesia.

"Kita harus bangga dengan produk dalam negeri, maka dari itu saya mengajak konsumen untuk lebih memprioritaskan produk lokal dan asli Indonesia," pungkasnya mengakhiri. (Rido)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »