Kolonel Imam Gogor Beri Kejutan di Hari Bhayangkara ke-77

BENTENGSUMBAR.COM - Kejutan dari Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Imam Gogor mewarnai peringatan HUT Bhayangkara ke-77 yang berlangsung di Halaman Balaikota Malang. Sabtu (01/07/2023) pagi.

Kejutan itu, berupa penyerahan nasi tumpeng dan kue yang dilakukan oleh Danrem usai prosesi upacara peringatan HUT Bhayangkara yang dihadiri oleh sejumlah pihak tersebut.

“Pemotongan kue dan tumpeng ini wujud sinergitas TNI-Polri pada peringatan HUT Bhayangkara,” ujar Danrem.

Danrem menegaskan, jika soliditas antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan terus dijaga dan dirawat. 

Bukan tanpa sebab, sinergitas itu diwujudkan dalam upaya mengawal persatuan dan kesatuan, khususnya di wilayah teritorial Korem 083/Baladhika Jaya.

“Dimanapun berada, khususnya di Malang Raya ini TNI-Polri akan tetap solid,” tegasnya.

Tak hanya itu, ujar Danrem, pada pelaksanaan Pemilu tahun depan pihak Polri bakal bekerjasama dengan aparat TNI, khususnya Korem Baladhika Jaya dalam upaya mewujudkan Pemilu damai.

“Tahun depan, kita bersama-sama untuk mengawal Pemilu damai dan selalu meningkatkan sinergitas dengan baik,” bebernya.

TNI-Polri di Lanny Jaya Peringati HUT Bhayangkara ke-77

Sinergitas aparat TNI, khususnya Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau dengan aparat Polri di Kabupaten Lanny Jaya, Papua kian terlihat semakin kental.

Hal itu dibuktikan melalui peringatan HUT Bhayangkara ke-77 yang digelar di Kabupaten Lanny Jaya, Sabtu (01/07/2023) pagi. 

Upacara peringatan HUT tersebut, turut diikuti oleh personel Satgas dibawah kendali Letkol Inf Heri Kuswanto.

Di konfirmasi terkait hal itu, Dansatgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau, Letkol Inf Heri mengatakan kehadiran personelnya pada peringatan HUT tersebut merupakan salah satu bukti jika sinergitas TNI-Polri selama ini sudah terwujud dengan baik.

“Kami (TNI-Polri) di Lanny Jaya akan terus bersinergi membangun negeri. Dan kami, akan terus bersinergi mewujudkan kondusifitas wilayah,” kata Dansatgas.

Sementara itu, melalui sambutannya Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay mengatakan jika suasana kondusifitas yang selama ini sudah terwujud dengan baik di wilayah hukumnya, tak lepas dari peran TNI.

“Kami bersama-sama melakukan berbagai upaya-upaya pencegahan terjadinya konflik maupun permasalahan yang ada. Dengan adanya peringatan HUT ini, diharapkan sinergitas TNI-Polri semakin kuat,” pintanya. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »