Ketua Fraksi Gerindra DPRD Padang Mastilizal Aye Angkat Suara soal Banjir Melanda Kota Padang: Tidak Usah Saling Menyalahkan

BENTENGSUMBAR.COM - Banjir yang kembali melanda Kota Padang akibat intensitas hujan yang tinggi dikeluhkan oleh warga kota. Ini terlihat dari postingan warga di media sosial, terutama facebook.

Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Padang Mastilizal Aye ikut angkat suara soal banjir kembali melanda Kota Padang.

Melalui akun facebooknya, Mastilizal Aye mengajak semua pihak untuk berbenah diri dan tidak usah saling menyalahkan.

"Mari Berbenah,  tidak usah saling menyalahkan, Setelah Hujan Berhenti Mari Kita Survey, mana yg Skala Prioritas," ungkap Mastilizal Aye, Jumat pagi, 14 Juli 2023, seperti dikutip BentengSumbar.com.

Pria yang akrab disapa Aye ini mengungkapkan kondisi di lingkungan tempat tinggalnya yang sudah puluhan tahun menjadi langganan tetap banjir.

"Untuk jalan jhoni Anwar, Banjir ini sudah terjadi puluhan tahun. Ini jalan utama, tapi minim perhatian," katanya.

Ia pun kembali mengingat janji Pemerintah Kota Padang melalui jajaran terkait untuk mengatasi banjir di jalan Jhoni Anwar.

"2024 TAPD, BAPPEDA, PUPR,  Jl Jhoni Anwar Harus di Exsekusi,  Saluran Primer dan sekundernya , Seperti yg sudah Anda janjikan,  kami sudah cukup bersabar," ungkapnya.

Ditegaskan anggota dewan dari daerah pemilihan Nanggalo - Padang Barat ini, anggaran APBD harus diprioritaskan untuk penanggulangan masalah Banjir di Kota Padang.

"Anggaran untuk APBD,  Harus diprioritaskan untuk penanggulangan masalah Banjir di Kota Padang," pungkasnya.

Ia pun mengucapkan selamat bergoro kepada warga kota. Dan bagi warga yang terkena musibah, ia mengajak semua pihak bahu membahu untuk meringankan beban mereka.

"Selamat Bergoro Warga Padang kota Tercinta, Buat warga yg tertimpa musibah mari kita sama-sama meringankan beban mareka," pungkasnya.

Putra Kuranji ini pun menyampaikan maaf kepada semua warga kota karena belum bekerja maksimal. 

"Saya Mastilizal Aye 
Anggota DPRD kota Padang 
Mohon Maaf pada semua warga, karena Belum bekerja Maksimal. Semoga kita semua dalam Lindungan Allah Swt. Aamin Yarab'bilal'lamin," tukuknya. (BY)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »