Di Masjid Istiqlal Kampung Kalawi, Wako Hendri Septa Sampaikan Program Pembangunan dan Serap Aspirasi Masyarakat

BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Padang Hendri Septa melaksanakan program Safari Jumat Keliling di Masjid Istiqlal Kampung Kalawi, Kelurahan Lubuk Lintah, Kecamatan Kuranji, Jumat (23/6/2023).

Usai menjadi khatib dan imam shalat Jumat, Wako Hendri Septa menyampaikan beberapa program pembangunan yang sedang dilakukan oleh Pemerintah Kota Padang di tahun 2023 ini.

Diantaranya, sedang membangun 500 Ruang Kelas Baru (RKB) untuk siswa sekolah dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ditargetkan selesai pada tahun 2023 ini.

Kemudian sedang membangun gedung baru Kantor DPRD Kota Padang yang berlokasi di Jalan Bagindo Aziz Chan, Kelurahan Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji, yang saat progresnya sudah mencapai 79, 9 persen.

"Beberapa hari lalu kita juga melakukan pengaspalan jalan Bandes Parak Jigarang sepanjang 1 kilometer. Alhamdulillah jalan tersebut sudah selesai diperbaiki dan dapat dimanfaat oleh masyarakat," sebut Wako

“Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengharapkan dukungan dari bapak ibu atas program pembangunan yang kami laksanakan di tahun ini. Semoga pembangunan yang kita laksanakan dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi untuk Kota Padang,” pungkas Wako Hendri Septa.

Dalam kesempatan tersebut Wako Hendri Septa juga mendengarkan aspirasi dari jamaah, diantaranya meminta lampu penerangan jalan, mengatasi kenakalan remaja, permasalahan Sistem zonasi dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) serta persoalan sampah.

Dalam kesempatan tersebut, Wako Hendri Septa juga menyerahkan bantuan hibah Pemerintah Kota Padang kepada Masjid Istiqlal sebesar Rp 10 juta. 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kadis Perkim Raf Indria, Kadis PUPR Tri Hadiyanto, Kadis Perhubungan Ances Kurniawan.

Dan Kabag Umum Harry Krishna Mulia, Plh Kabag Kesra Syahrial Kamat, Camat Kuranji Yandra, Lurah, RT/RW dan lainnya.(Mul/Prokopim Pdg).

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »