Digantikan Imral Fauzi, Amrizal Rengganis Dipercaya Wako Hendri Septa Sebagai Kabag Pembangunan

BENTENGSUMBAR.COM - Rotasi dan mutasi pejabat di Pemko Padang kembali bergulir. Kali ini Wali Kota Padang Hendri Septa melantik 204 pejabatnya di Balaikota Padang, Selasa (20/6/2023).

Menariknya, rotasi terjadi di tubuh Sekretariat Daerah (Balaikota). Tiga Kepala Bagian dirotasi. Kabag Prokopim kini dinahkodai Imral Fauzi yang sebelumnya merupakan Kabag Pemerintahan. 

Sementara itu, Amrizal Rengganis yang sebelumnya Kabag Prokopim mengisi posisi Kabag Administrasi Pembangunan. 

Sedangkan Yuska Libra Fortuna yang sebelumnya Kabag Administrasi Pimpinan kini mengisi posisi Kabag Pemerintahan. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Administrator dan Pejabat  Pengawas ini terdiri dari 20 pejabat eselon III dan 184 pejabat eselon IV. 

Wali Kota Padang, Hendri Septa menyampaikan, pelantikan ini dilakukan dalam rangka penyegaran birokrasi serta memberikan motivasi di lingkungan Pemko Padang.

“Kita tentu berharap, para pejabat yang baru dilantik ini dapat memberikan angin segar serta pelayanan publik. Sehingga masyarakat merasakan pelayanan yang lebih baik,” ucap Hendri Septa.

Lebih lanjut, Wako Hendri Septa berpesan untuk tidak menyia-nyiakan jabatan dalam melakukan pekerjaan dengan semaksimal mungkin.

“Terlebih lagi merespons harapan dan keinginan masyarakat Kota Padang secara cepat, tepat, dan baik. Layanilah masyarakat dengan ikhlas dan penuh kesabaran,” tambahnya.

Begitu juga pada tantangan dan persoalan yang ada di OPD masing-masing. Wako Hendri Septa menginginkan agar masing-masing pejabat dapat memperhatikan solidaritas, loyalitas, dan totalitas pada OPD masing-masing. (WE / Charlie)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »