Dewi Perssik Geram Sapi Kurban Ditolak RT Setempat dan Dipalak Rp100 Juta

BENTENGSUMBAR.COM - Dewi Perssik baru saja membagikan kejadian kurang menyenangkan yang baru saja ia alami lewat Live Instagramnya pada Selasa (27/6).

Dalam siaran langsung tersebut, pemilik goyang gergaji ini menceritakan bahwa ia ingin memberikan sapi untuk kurban dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 H di kediamannya kawasan Lebak Bulus 2, Jakarta Selatan.

Namun, sapi kurbannya malah ditolak oleh Ketua RT di tempat tinggalnya.

"Aku minta tolong ke ustadz di dekat rumah untuk menitip sapi untuk kurban," kata Dewi Perssik mengutip dari Live Instagramnya pada Rabu (28/6).

"Tapi, ART dan security ku malah dibentak oleh bapak RT 04 di sekitar rumah ku ini," ungkapnya.

Yang lebih mengejutkannya lagi, pelantun Mimpi Manis ini mengatakan alasan sang RT menolak karena warga tidak butuh daging kurban.

"Bapak RT lebak bulus 2 RT 4 RW 6 tidak menerima daging kurban dr dewi perssik, katanya warganya sudah banyak daging kurbannya jadi tidak butuh," jelasnya.

Setelah ditolak, Dewi Perssik menyebut bahwa Ketua RT malah meminta uang sebanyak Rp100 juta jika dirinya ingin tetap berkurban di lingkungan tempat tinggalnya tersebut.

Sang Ketua RT juga mengancam akan melepas sapi kurban milik DP jika sang pedangdut tidak mengambil kembali hewan kurbannya tersebut.

"Kalaupun mau dibantuin sapinya harus bayar 100 juta dan Kalau sampai jam 7 malam tidak dibawa sapinya, akan dilepas kata Pak RT-nya," ungkap Dewi Perssik.

Sumber: InsertLive

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »