Wako Hendri Septa Harapkan Sinergi DPD KNPI Bangun Kota Padang!

BENTENGSUMBAR.COM - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Padang sejatinya adalah Rumah Gadang-nya Rang Mudo di Kota Padang. 

Oleh karenanya, pengurus DPD KNPI Kota Padang harus senantiasa solid dan diharapkan terus berbuat dalam memajukan pemuda sebagai kader calon pemimpin di masa datang.

Demikian disampaikan Wali Kota Padang Hendri Septa dalam sambutan dan arahannya saat menghadiri sekaligus menyaksikan Pelantikan Pengurus DPD KNPI Kota Padang Periode 2022-2025 di Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center, Senin (17/4/2023).

Seperti diketahui, dalam pelantikan yang dilakukan oleh Ketua DPD KNPI Sumbar Nanda Satria itu, Muhammad Rayhan resmi dilantik sebagai Ketua DPD KNPI Kota Padang periode 2022-2025.

Sedangkan posisi Sekretaris ditempati Redho Rama Putra dan Bendahara dipercayakan kepada Agri Putra Finalo.

Wako Hendra Septa mengharapkan, KNPI dapat mengambil andil dalam membangun Kota Padang, terutama dalam mengawasi pertumbuhan generasi muda Kota Padang.

“Kita harus memberikan perhatian bagi generasi muda lainnya untuk tidak melakukan hal-hal negatif. Seperti penyalahgunaan narkotika, begal, tawuran serta pergaulan bebas dan lainnya. Disinilah peran kita sebagai pengurus KNPI mencegahnya," cetus Wako Padang.

"Untuk itu kepada pengurus DPD KNPI Kota Padang yang dilantik hari ini silahkan buat program kegiatan yang positif untuk kemajuan kepemudaan. Begitu juga dalam mengatasi berbagai persoalan yang ada pada generasi muda. Saya tunggu programnya," pungkas Wali Kota milenial itu menambahkan.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Sumbar Nanda Satria, menyebut pengurus KNPI mempunyai tanggung jawab yang besar bagi sebuah daerah.

“Saya berharap pada kepengurusan sekarang yang dipimpin Muhammad Rayhan, DPD KNPI Kota Padang dapat menjalankan tugas dan peran sebagaimana mestinya. Terutama sekali menjaga soliditas sesama pengurus, apabila kita selalu satu tekad dan satu tujuan insya Allah berbagai kebaikan dapat terus dilakukan,” tuturnya. (Dv/Prokopim Pdg)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »