Mengeluh Dapat SMS Layanan Pukul 2 Pagi, Politisi PAN Alvin Lie Sentil Telkomsel: Ingin Saya Gugat ke Pengadilan Seperti Provider Sebelah?

BENTENGSUMBAR.COM - Mendapat SMS layakan di waktu istirahat memang kerap membuat risih. Selain spam, juga kadang datang di waktu yang tak tepat.

Hal itu ternyata dikeluhkan juga okeh politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Alvin Lie. Bagaimana tidak, ia menerima SMS itu di pukul 02:14 WIB. 

Melalui unggahannya di Twitter, ia mengunggah tangkapan layar SMS itu. Nampak, Alvin sebagai pengguna Kartu Halo diberitahukan soal pemakaian domestiknya.

Entah penting atau tidak penting bagi Alvin, tapi ia berkeluh. Ia menanyakan seberapa mendesak SMS itu diterimanya di pukul 2 pagi.

“Mohon tanggapan dan penjelasan @Telkomsel. Apa yang sedemikian urgent dengan pesan ini hingga harus dikirim kepada pelanggan jam 02:14 WIB?” ungkapnya, dikutip fajar.co.id dari cuitannya di Twitter, Jumat (26/3/2023).

Lebih lanjut, Alvin mengajukan beberapa pertanyaan spekulasi. Ia bahkan mengutarakan kemungkinannya menggugat Tekomsel.

“Tidakkan kalian punya etika? Tidak hormati hak pelanggan untuk istirahat? Ingin saya gugat ke Pengadilan seperti provider sebelah? @kemkominfo,” ujarnya.

Curahan hati Alvin ini dapat komentar dari warganet. Ada yang mengutarakan keresahan serupa.

“Nerima pesan atau telpon jam segitu, jantung langsung degdegan, biasanya kabad yang gak enak buat di dengar dr keluarga atau teman dekat,” ujar pengguna Twitter @Romy_damara.

Tak lama setelah unggahan itu, akun Twitter resmi Telkomsel juga turut berkomentar. 

“Halo, Kak Alvin. Mohon maaf mengganggu kenyamanan istirahatnya. Untuk keluhannya sudah Putry buatkan laporan ya Pak. Nanti Pak Alvin akan menerima sms notifikasi. Terima kasih :),” katanya.

Sumber: Fajar.co.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »