Sekdakab Solok: PWI Memiliki Peran Penting Dalam Penyampaian Informasi

BENTENGSUMBAR.COM - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Solok menggelar silahturrahmi dengan Bupati Solok diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison, S.Sos, M.Si., Plt. Kepala Dinas Kominfo Teta Midra, SSTP., Kabid IKP Kominfo Kab. Solok Dafitrach Yusrizal, S.Kom, M.Si., Kasi Pengelolaan Media Komunikasi Publik Bidang IKP Syahrial, SE., Senin, 31 Januari Tahun 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Solok.

Dalam pertemuan tersebut Ketua PWI Kabupaten Solok Riswan Jaya berharap di bawah arahan Teta Widra selaku Kepala Dinas Kominfo, Kominfo dapat menjadi lebih baik hendaknya.

"Semoga di kepimpinan buk kadis yang baru ini kita dapet berkolaborasi dengan baik khususnya pada organisasi PWI ini. Semoga dengan ini kita bisa bersinergi lebih baik lagi kedepannya dengan  kadis Kominfo," ujarnya.

"Dengan menjalin hubungan silaturahmi ini kita dapat berkolaborasi dan memajukan publikasi di kabupaten Solok ini. Kami ucapkan kepada Bapak sekda dan Kepala Dinas Kominfo karena telah bersedia menerima audiensi dari kami pwi dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi," ungkapnya.

Sementara itu, Kadis Kominfo mengucapkan terimakasih juga atas kehadiran pengurus PWI dalam rangka silahturahmi. 

"Harapan kami semoga kita dapat lebih intens lagi dalam menjalin kerjasama. Pada Kesempatan ini kami minta dukungan dan support dari rekan PWI, semoga dapat saling berbagi informasi dan memberikan saran demi kemajuan informasi di pemerintahan kabupaten Solok," katanya.

Sekda Kabupaten Solok Medison mengucapkan terimakasih kepada PWI Kabupaten Solok, karena PWI memiliki peran penting dalam penyampaian informasi kepada masyarakat.

"Harapan kami semoga kita dapat Menjalin hubungan yang Baik demi kemajuan kita dalam penyampaian informasi terhadap publik, PWI dapat memberi bantuan dan support terhadap penyampaian informasi seputar pemerintahan kepada masyarakat luas," katanya.

Ia pun menyampaikan pesan dari Bupati Solok kepada PWI Kabupaten Solok untuk selalu mengikuti prosedur dan aturan yang telah ada dan semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan  PWI Kabupaten Solok memberikan dukungan kepada Kemajuan Informasi di Kabupaten Solok. (BO)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »