Bikin Kaget! Dapat Bunga dari Pesohor Tahan Air Ini, Amanda Manopo Akhirnya Pamer Sosok Pacar Baru?

BENTENGSUMBAR.COM — Amanda Manopo baru saja membuat heboh penggemarnya lewwat akun Instagramnya. Pasalnya, ia mengunggah ulang postingan sang aktor Mischa Chandrawinata.

Di unggahan tersebut terlihat bahwa adik Nadine Chandrawinata itu terlihat potret buket bunga dengan emoji hati berwarna ungu dan tak lupa menandai akun Instagram milik Amanda.

Unggahan tersebut pun langsung menarik perhatian para netter. Para fans Amanda bergembira karena sang idola akhirnya membuka hatinya setelah lama putus dengan Billy Syahputra.

“Setuju sama yang ini mah dewasa, anak Tuhan juga. Manda berhak bahagia, jadi menurutku stop bilang kalo ini setingan lah apalah, karena dia juga manusia yang ingin hidup normal seperti kita,” tulis warganet dikutip dari akun Instagram @duniaaladin, Rabu (2/2/2022).

“Jadi selama ini boo itu si kembar ya,” kata yang lain.

Bahkan, ada pula yang menyangka bahwa itu hanyalah kejahilan Amanda saja untuk membuat riuh para fansnya.

“Kalau aku sudah hafal kelakuan Manda suka jahil, mengecoh para netizen di Insta Story. Karena apa yang dia posting pasti ramai, udah biasa. Paling Manda lihatnya cengar-cengir saja, IG langsung ramai, isi hati Manda hanya dia dan Tuhan yang tau. Semoga Manda mendapatkan seseorang yang tepat untuk mendampinginya, siapa pun itu orang pasti yang terbaik dari Tuhan,” kata warganet lainnya.

Hingga saat ini, sayangnya belum ada klarifikasi lebih lanjut tentang hubungan asmara dari mereka berdua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »