Beredar Video Gaya Hidup Mewah Habib Bahar Bak Sultan: Bisnis Agama Marketnya Besar!

BENTENGSUMBAR.COM - Beredar sebuah video di jejaring media sosial yang merekam gaya hidup mewah Habib Bahar bin Smith bak seorang sultan.

Salah satu warganet yang membagikan video gaya hidup mewah Habib Bahar tersebut ialah pegiat media sosial, Yusuf Muhammad atau yang dikenal dengan Yusuf Dumdum.

Melalui akun media sosial Twitter miliknya, dia pun turut menanggapi fenomena tersebut dengan memakain tagar yang sedang trending, ‘Tangkap Bahar Smith’.

Yusuf Dumdum mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Habib Bahar sedang berendam di jacuzzi sambil merokok.

Terlihat pula seorang laki-laki membawa handuk putih dan air minum untuk diberikan kepada Habib Bahar.

“Tagar #TangkapBaharSmith sempat trending. Kalau beneran ditangkap gak bisa kayak gini lagi, dong?,” tulis Yusuf dalam kicauannya di Twitter, dikutip Hops pada Senin, 20 Desember 2021.

Lebih lanjut Yusuf juga membahas bahwa bisnis agama menjadi salah satu bisnis yang mendatangkan keuntungan.

Terlebih agama yang beralih fungsi jadi bisnis itu disebutnya memiliki pasar yang terbilang sangat besar.

“Bisnis agama memang menggiurkan. Marketnya masih sangat besar,” lanjutnya.

Selain itu, Yusuf juga menggunggah video lainnya yang memperlihatkan sejumlah jamaah Habib Bahar mengantri untuk cium tangan dan kaki sang ulama kontroversial itu.

Ia menilai, perbudakan spiritual makin kesini justru semakin parah. Namun sayangnya, kata dia, Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan tokoh agama lainnya belum bisa tegas menindaklanjuti hal tersebut.

“Perbudakan spiritual makin parah! Kasihan umat ini, tapi Rabithah Alawiyah, MUI dan termasuk tokoh-tokoh agama masih belum tegas menanggapi semua ini. Entah karena takut atau memang sudah terlalu banyak bandit yg bersarang atasnamakan organisasi keagamaan?,” imbuhnya. (Hops)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »