Tanggapi Imam Shamsi Ali, Ade Armando: Halal Menggauli Budak Perempuan Juga Syariah

BENTENGSUMBAR.COM – Pakar Komunikasi, Ade Armando membalas pernyataan-pernyataan Imam Islamic Center of New York, Muhammad Shamsi Ali yang ditujukan kepada dirinya.

Pertama, Ade menanggapi pernyataan Imam Shamsi Ali bahwa sikapnya yang menolak menerapkan syariat Islam berarti bahwa ia mengingkari Islam.

Ade membalas bahwa Indonesia juga menolak menerapkan syariah, namun apakah Indonesia akan disebut mengingkari Islam?

“Imam Shamsi Ali bilang saya mengingkari Islam karena saya menolak menerapkan Syariah,” katanya melalui akun Twitter @AdeArmando24 pada Kamis, 28 Oktober 2021.

“Lho, Indonesia kan menolak menerapkan syariah, masak karena itu Indonesia mengingkari Islam?” sambung Ade Armando.

Selanjutnya, ia juga menanggapi pernyataan Imam Shamsi Ali yang mencontohkan beberapa syariat Islam.

Adapun Imam Shamsi Ali mencontohkan hal-hal yang termasuk syariah, seperti mengucapkan kalimat syahadat, melaksanakan salat, berpuasa, menunaikan haji, memakan makanan halal, menikah, dan tidak berzinah.

Menanggapi itu, Ade mecontohkan hal lain yang juga merupakan syariah, seperti halal menggauli budak perempuan.

“Potong tangan pencuri itu syariah. Halal menggauli budak perempuan juga syariah,” katanya.

Sebelumnya, Imam Shamsi Ali melontarkan sindiran kepada Ade Armando yang mengaku beragama Islam, namun tak percaya syariat Islam harus dijalankan.

“Berislam tanpa bersyariat tidak berislam. Ketika anda mengingkari syariat anda ingkari Islam,” katanya melalui akun Twitter @ShamsiAli2 pada Rabu.

“Anda Syahadat itu Syariah, anda sholat itu Syariah, anda Puasa, Haji, makan halal, tidk makan haram itu Syariah, nikah itu Syariah, tidak zinah itu Syariah. bicara Pakai otaklah!” sambung Imam Shamsi Ali. (terkini)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »