Pengamat Ini Sebut Rizal Ramli Capres Terkuat, FH: Cocok Berpasangan dengan Novel Bamukmin..!!

BENTENGSUMBAR.COM - Mantan Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean (FH) ikut mengomentari pernyataan Pengamat politik Jerry Massie.

Hal ini berawal dari pernyataan Jerry Massie yang mengatakan bahwa ekonom senior Rizal Ramli merupakan calon presiden atau capres terkuat saat ini dari luar Pulau Jawa karena didukung oleh Nahdlatul Ulama (NU) dan Raja Ternate.

"Dia itu didukung juga oleh Nahdatul Ulama (NU), dulu pernah juga dia didukung oleh raja Ternate. Organisasi di Sumatera Utara itu memang sempat mendukung beliau,” ujar Jerry, dikutip dari Hops.

Bahkan, menurut Jerry, nama Rizal Ramli saat ini bisa bersaing dengan nama-nama tenar lainnya yang dikabarkan akan maju di Pilpres 2024 mendatang.

Menurut Ferdinand kalau Rizal Ramli menjadi presiden, maka wakilnya akan lebih cocok dijabat oleh Ketua Media Center Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin.

"Cocok berpasangan dengan Novel Bamukmin..!!," tulis Ferdinand di akun Twitternya, Minggu malam, 17 Oktober 2021.

Cuitan Ferdinand pun direspon berbagi komentar oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Senin, 18 Oktober 2021 pagi.

@MusidyN: Wah nafsu bangen ingin jadi presiden

@wijaya_yuzar: Yg dukung dan di dukung sama².................. Gilanya.....!!!

@Dihandri1: Sama2 punya problem di mulut.

@Restu66441205: Yg satu cedal yg satu ompong.

@kangthole81: Ga ngaruh klo rakyat ga suka

@Clara63454767: capres Stress

@DAjaddin: Ah yg kayak gini cuma dagelan politik aja, saya hakul yakin hampir pasti nggak ada yg mau pilih, tapi baik juga buat sparing fatner nya pak Ganjar.

@KuncenCurug: Bagi sy RR didukung Raja minyak di dukung Raja Farao Ramses 3 sekalipunRR adalah sampah negara.Yng membuang kewarasannya demi sebuah kebencian. (Netralnews)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »