Kubu Rizieq Syihab Tolak jika Sidang Kembali Digelar Virtual

BENTENGSUMBAR.COM - Persidangan terhadap Rizieq Syihab diharapkan tetap berlangsung secara fisik. Kubu Rizieq menolak jika sidang kembali digelar virtual sebagai buntut bentrok yang terjadi dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Hal itu ditegaskan tim kuasa hukum Rizieq, Azis Yanuar kepada Beritasatu.com, Sabtu, 27 Maret 2021.

“Yang pasti kalau sidang kembali digelar virtual kita dengan tegas menolak. Karena sidang kemarin sudah sangat baik. Kami juga sudah mengimbau kepada rekan-rekan simpatisan dan itu mereka taati, jadi apa alasannya kalau sidang digelar virtual lagi?,” ucap Azis.

Azis menduga ada rencana jahat yang sengaja diembuskan terkait kasus yang tengah menimpa Rizieq. Pihaknya mendesak pihak kepolisian mencari dalang kericuhan.

“Pihak kepolisian harus mencari siapa pelakunya dan siapa yang mendalanginya, karena sidang kemarin sudah berjalan dengan baik,” ucap Azis.

Rizieq mengaku bersyukur sidang kasusnya sendiri bisa dijalankan secara langsung. 

Rizieq juga tetap meminta ke depan sidang bisa diselenggarakan dengan baik sampai nanti ada keputusannya.

“Habib mengapresiasi sidang kemarin dimana pihak keamanan sudah menjaga jalannya sidang dengan baik. Beliau juga bersyukur sidangnya bisa berlangsung dengan lancar. Ke depan beliau pastinya berharap akan memperoleh keadilan,” imbuh Azis.

Sumber: BeritaSatu.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »