Ustad Yahya Waloni Berdoa Megawati Mati Cepat, Budiman: Umat Kristiani, Dombamu Tersesat Jadi Serigala

BENTENGSUMBAR.COM - Politikus PDIP Budiman Sudjatmiko memberikan sindiran kepada Ustaz Yahya Waloni yang menyumpahi Megawati Soekarnoputri cepat meninggal dunia.

Sindiran itu tidak disampaikan secara gamblang oleh Budiman Sudjatmiko. Dirinya memberikan sebuah perumpaan domba yang hilang.

Hal ini dia sampaikan melalui akun Twitter pribadinya @budimandjatmiko, Selasa, 16 Februari 2021.

Budiman memberikan perumpamaan Yahya Waloni sebagai domba yang hilang dan tersesat hingga berubah menjadi serigala.

"Dearest saudara-saudaraku umat Kristiani, ada dombamu yang hilang dengan sukarela dan dia rupanya kesasar ke tempat kami berubah jadi serigala," cuit Budiman, dikutip Suara.com.

Akhir-akhir ini Ustaz Yahya Waloni menggegerkan publik dengan ucapan yang ia sampaikan dalam ceramahnya.

Ustaz Yahya Waloni menggegerkan khalayak usai mengaku pernah sengaja menabrak anjing karena najis. Hal itu mengundang kontroversi tersendiri dan kecaman dari berbagai pihak.

Tak hanya itu, dalam kanal Cahaya Tauhid di YouTube tanggal 11 September 2018, terdapat video berisi caci maki Ustadz Yahya Waloni kepada Maruf Amin, Tuan Guru Bajang dan Megawati Soekarnoputri.

Yahya Waloni dalam video itu menyebut Kiai Maruf sebagai orang tua yang haus kekuasaan. Ia menyebut TGB sebagai Tuan Guru Bajin**n, dan Megawati didoakan cepat mati karena dituding telah merusak Islam.

Bahkan, Ustaz Yahya Waloni mencaci bahwa tingkat intelegensia Megawati di bawah rata-rata.

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »