Tetap Meriah, Puncak HPN 2021 Jakarta Digelar Secara Virtual, Ini Kata Amrizal Rengganis

BENTENGSUMBAR.COM - Peringatan Puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2021 bersama Presiden Joko Widodo, pejabat tinggi negara, Ketua PWI Pusat dan wartawan lain se-Indonesia digelar secara virtual. HPN kali ini dipusatkan di Istana Kepresidenan dan di Candi Bentar Hall Putri Duyung Ancol, Jakarta Utara, Selasa, 9 Februari 2021.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Padang, Amrizal Rengganis yang juga merupakan pengurus PWI Sumatera Barat, mengatakan, walaupun peringatan HPN tahun ini diadakan secara virtual bersama Presiden Joko Widodo, namun tetap berlangsung meriah dan penuh makna. 

"Sebagaimana dikatakan Presiden Joko Widodo, pers telah membantu pemerintah mengedukasi masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dan membantu masyarakat mendapatkan informasi yang benar dan tepat. Terima kasih kepada Pers Indonesia atas perannya dalam mengedukasi masyarakat menghadapi pandemi Covid-19 yang hampir satu tahun telah melanda Indonesia", ujar Amrizal Rengganis usai mengikuti peringatan HPN secara virtual bersama Pengurus PWI Sumatera Barat di Hotel Balairung Jakarta. 

Selain ucapan terima kasih, Presiden Joko Widodo juga memberikan penghargaan kepada insan pers Indonesia, karena pada saat pandemi Covid-19 pers tetap bekerja dan berada di garis terdepan untuk mengabarkan perkembangan situasi. Tidak hanya itu, pers juga telah menjadi jembatan komunikasi antara pemerintah dan masyarakat.

Usai peringatan HPN secara virtual, rombongan PWI Sumatera Barat yang dipimpin langsung Ketua PWI Sumatera Barat Heranof Firdaus, didampingi Pengurus Harian PWI, Dewan Kehormatan PWI, Biro Humas Pemprov Sumatera Barat melanjutkan kegiatan peringatan puncak HPN di Candi Bentar Hall Putri Duyung Ancol, Jakarta Utara.

(smc)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »